2 Tim Wakil Bali Nusa Tenggara Hari Ini Tarung di Partai Final Regional Esport Series

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait 2 Tim Wakil Bali Nusa Tenggara Hari Ini Tarung di Partai Final Regional Esport Series ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-19 02:43:01.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

2 Tim Wakil Bali Nusa Tenggara Hari Ini Tarung di Partai Final Regional Esport Series

Suara Denpasar– Partai babak kualifikasi turnamen game FIFA dengan tajuk Super Esport Series 2022 di wilayah Bali dan Nusa Tenggara telah rampung.

Tiap daerah mengirimkan wakilnya di partai Final area. Hasilnya tim dari perwakilan fans Real Madrid Bali dan fans Manchester United UI Lombok keluar sebagai jawara dan akan tampil di final regional yang berlangsung di Surabaya pada Sabtu (19/11) mulai siang sampai malam nanti.

Para peserta yang bertarung dalam partai final area ini adalah tim dari fans club Eropa yang sudah juara di masing-masing daerah. Seperti fans club Eropa di Denpasar, Lombok, Kupang, Maumere, dan Labuan Bajo.

Para peserta turnamen ini adalah komunitas fans club yang tergabung dalam Super Friends di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:Timnas Indonesia U-20 Bikin Shin Tae Yong Ketar-ketir, Ternyata Ini Penyebabnya

Kini pemenang dalam turnamen terbesar dalam game FIFA ini tengah menyiapkan diri bertarung di level yang lebih tinggi yakni Final Regional di Surabaya siang sampai malam nanti.

Koordinator Super Friends Bali Alvian Haroen Ar Rasyid mengatakan partai final area ini berlangsung sangat kompetitif. Laga yang sudah berlangsung akhir pekan lalu ini akhirnya memunculkan dua pemenang yakni PRMI yakni fans Real Madrid Bali dan UI Lombok yakni fans Manchester United.

“Final area kemarin semua tim saling beradu teknik, apalagi mereka yang bertanding ini sebelumnya mewakili daerah masing-masing. Jadi ada adu gengsi juga di sana, setiap tim menampilkan format terbaiknya,” kata Koordinator Super Friends Bali Alvian Haroen Ar Rasyid, Jumat (18/11).

Sebelum melaju ke final regional Surabaya hari ini, dua tim teratas yakni juara 1 PRMI Bali dan UI Lombok cukup mendominasi sejak partai babak kualifikasi di masing-masing daerah. 

Turnamen KITA Super 2022 ini merupakan bagian dari Super Esport Series yang babak kualifikasinya digelar di 36 kota seluruh Indonesia timur. Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends dari berbagai daerah.  

Baca Juga:Terungkap Alasan Timnas Jerman Panggil Mario Gotze di Piala Dunia 2022 Qatar, Ternyata

Pemenang di level kabupaten kota atau di babak kualifikasi berhak dengan hadiah total Rp5 juta.

Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta. Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta.

Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta. *

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 2 Tim Wakil Bali Nusa Tenggara Hari Ini Tarung di Partai Final Regional Esport Series yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/11/19/024301/2-tim-wakil-bali-nusa-tenggara-hari-ini-tarung-di-partai-final-regional-esport-series

Comment