4 Fakta Menarik Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait 4 Fakta Menarik Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-21 18:02:27.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

4 Fakta Menarik Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini

Suara.com – Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-16 BRI Liag 1 2022-2023. Terdapat empat fakta menarik jelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (21/12/2022) pukul 18.00 WIB tersebut.

Persib Bandung menatap laga ini dengan motivasi tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan bertekad untuk memperpanjang rekor tersebut.

Pada laga terakhirnya, Persib berhasil mengalahkan tim promosi Persis Solo dengan skor tipis 2-1. Hasil itu membuat mereka perlahan merangsek ke papan atas klasemen.

Maung Bandung yang sempat terseok-seok hingga memecat pelatih Robert Rene Alberts untuk digantikan Luis Milla kini menduduki peringkat enam dengan koleksi 26 poin dari 14 laga.

Baca Juga:
Lautan Manusia di Buenos Aires Rayakan Trofi Juara Piala Dunia 2022

Persib cuma terpaut empat poin dari Bali United di empat besar di mana Serdadu Tridatu sudah bermain sebanyak 16 kali.

Pemain Persita Tangerang, Wildan Ramdhani. [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah]

Kemenangan atas Persita Tangerang jelas bakal memperbesar peluang Persib untuk merangsek ke papan atas dan bersaing memperebutkan gelar juara dengan Madura United dan PS Makassar yang berada di dua besar klasemen.

Di sisi lain, Persita Tangerang menatap laga ini dengan modal kurang baik. Mereka baru saja kalah dari Arema FC pada laga terakhirnya.

Situasi itu membuat pelatih Angel Alfredo Vera harus memanfaatkan betul laga kontra Persib sebagai momen kebangkitan mereka.

Meski kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir, Persita Tangerang masih menduduki papan tengah dan bahkan cuma terpaut satu poin dari Persib Bandung.

Baca Juga:
Sabet Trofi Piala Dunia 2022, Lionel Messi Diminta Akhiri Karier di Persib Bandung

Persita untuk sementara duduk di urutan kedelapan klasemen BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Kemenangan atas Persib akan mendongrak posisi mereka di klasemen.

Berikut 4 Fakta Menarik Jelang Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang menyitat data BRI Liga 1:

1. Persib Bandung menjadi tim yang paling sedikit melepaskan tembakkan tidak tepat sasaran hingga pekan ke-15 BRI Liga 1 2022-2023 dengan total 62 shots off target.

2. Bek sayap Persib, Henhen Herdiana menjadi pemain lokal ketiga yang paling banyak mencatatkan assist hingga pekan 15 BRI Liga 1 2022-2023 dengan total empat assist.

3. Persita Tangerang menjadi tim yang paling banyak melepaskan tembakkan tepat sasaran hingga pekan ke-15 BRI Liga 1 2022-2023 dengan total 83 shots on target.

4. Muhammad Toha dari Persita Tangerang menjadi pemain lokal yang paling banyak melakukan operan sukses pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2022-2023 dengan total 78 operan sukses.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 4 Fakta Menarik Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/21/180227/4-fakta-menarik-persib-bandung-vs-persita-tangerang-di-bri-liga-1-sore-ini

Comment