4 Rekor Spesial yang Dipecahkan Kylian Mbappe meski Gagal Bawa Prancis Juara Piala Dunia 2022

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait 4 Rekor Spesial yang Dipecahkan Kylian Mbappe meski Gagal Bawa Prancis Juara Piala Dunia 2022 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-19 09:33:21.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

4 Rekor Spesial yang Dipecahkan Kylian Mbappe meski Gagal Bawa Prancis Juara Piala Dunia 2022

Suara.com – Kylian Mbappe memang gagal membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, kehebatannya di partai final kontra Argentina membuat striker 23 tahun itu bergelimang rekor spesial.

Timnas Prancis harus puas jadi runner-up sekaligus gagal back-to-back juara setelah takluk dari Argentina di final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (18/12/2022).

Duel Argentina vs Prancis di Stadion Lusail itu berlangsung amat sengit sebelum La Albiceleste meraih kemenangan di babak adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Kylian Mbappe dalam laga final Piala Dunia Qatar 2022 melawan Argentina (fifa.com)

Kylian Mbappe mencetak seluruh gol Prancis dalam laga ini. Dua gol dia lesakkan lewat titik putih sementara satu lainnya diciptakan lewat tendangan first time spektakuler.

Baca Juga:
Elkan Baggott Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Terlepas dari kegagalan membawa Prancis mempertahankan gelar juara, striker Paris Saint-Germain (PSG) itu menorehkan berbagai rekor apik di usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Berikut 5 rekor spesial yang dipecahkan atau samai Kylian Mbappe usai final Piala Dunia 2022 Qatar seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Presiden Prancis Emmanuel Macron menghibur penyerang Prancis Kylian Mbappe selama upacara trofi setelah Prancis kalah dalam pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022). [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]
Presiden Prancis Emmanuel Macron menghibur penyerang Prancis Kylian Mbappe selama upacara trofi setelah Prancis kalah dalam pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022). [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

1. Tidak ada pemain dalam 92 tahun sejarah Piala Dunia yang mencetak lebih banyak gol di Final daripada Kylian Mbappe (4). Jumlah itu lebih banyak satu gol dari Geoff Hurst, Vava, Pele dan Zinedine Zidane.

2. Kylian Mbappe adalah pemain pertama yang mencetak 8+ gol dalam satu turnamen Piala Dunia sejak Ronaldo Nazario pada tahun 2002.

3. Kylian Mbappe menjadi pemain kedua yang mencetak hattrick di final Piala Dunia setelah Geoff Hurst untuk Inggris v Jerman pada 1966.

Baca Juga:
Lupakan Ego Pribadi, Muhammad Rafli Fokus Bantu Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

4. Kylian Mbappe telah mencetak dua gol dalam waktu 97 detik, menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di final Piala Dunia sejak Ronaldo untuk Brasil vs Jerman pada 2002.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 4 Rekor Spesial yang Dipecahkan Kylian Mbappe meski Gagal Bawa Prancis Juara Piala Dunia 2022 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/19/093321/4-rekor-spesial-yang-dipecahkan-kylian-mbappe-meski-gagal-bawa-prancis-juara-piala-dunia-2022

Comment