5 Fakta Kill Boksoon, Film Korea Baru Jeon Do Yeon yang Bertabur Bintang Keren di Netflix | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru 5 Fakta Kill Boksoon, Film Korea Baru Jeon Do Yeon yang Bertabur Bintang Keren di Netflix | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-16 22:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

5 Fakta Kill Boksoon, Film Korea Baru Jeon Do Yeon yang Bertabur Bintang Keren di Netflix | POP

Pop.matamata.com – Drama Korea teranyarnya yakni Crash Course in Romance baru tayang perdana, tetapi aktris senior Jeon Do Yeon sudah punya film baru yang layak dinantikan. Inilah beberapa fakta Kill Boksoon, film barunya yang banjir bintang di Netflix.

Selain Jeon Do Yeon, Kill Boksoon juga akan dibintangi oleh beberapa seleb ternama Korea termasuk Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. Film action terbaru tentang pembunuh ini akan disutradarai oleh Byun Sung Hyun dari The Merciless.

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@theswoonnetflix/@cjenmmovie/@esom_/@tving.official)

Sudah penasaran gimana kerennya film ini? Yuk kita simak dulu beberapa fakta Kill Boksoon sekaligus detail karakternya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Tyrant, Film Korea Baru Kim Seon Ho dengan Cha Seung Won dan Kim Kang Woo

1. Cerita Kill Boksoon yang Menarik

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@theswoonnetflix/@cjenmmovie/@esom_/@tving.official)
Fakta Kill Boksoon (Instagram/@theswoonnetflix/@cjenmmovie/@esom_/@tving.official)

Film baru Netflix yaitu Kill Boksoon berkisah tentang wanita bernama Kill Boksoon (Jeon Do Yeon), seorang pembunuh legendaris di industri pembunuh bayaran. Sesaat sebelum dia memperbarui kontraknya di agensi pembunuhan tingkat atas, Kill Boksoon terseret dalam konfrontasi berbahaya di mana dia tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh.

Kill Boksoon akan dipimpin oleh sutradara Byun Sung Hyun dari film The Merciless, Kingmaker, dan lainnya. Belum lama ini Netflix mengumumkan kalau film Kill Boksoon diundang ke Berlinale atau Berlin International Film Festival ke-73.

Baca Juga:
Sinopsis Switch, Film Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Oh Jung Se dan Lee Min Jung

2. Karakter Jeon Do Yeon

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Kill Boksoon (Instagram/@tvn_drama)

Jeon Do Yeon akan memainkan peran utama Kill Boksoon, seorang ibu tunggal yang juga menjalani kehidupan ganda sebagai pembunuh profesional legendaris di agensi pembunuhan tingkat atas. Kill Boksoon adalah pembunuh terampil dengan tingkat keberhasilan 100 persen karena dia punya pemahaman yang akurat tentang situasi dan kemampuan untuk membuat apapun menjadi senjata.

Meski demikian, Kill Boksoon masih mengalami kesulitan untuk membesarkan putrinya yang berusia 15 tahun. Adegan aksi dan akting emosional Jeon Do Yeon tentu patut diantisipasi bila melihat aktingnya di banyak film hits termasuk Happy End, You Are My Sunshine, Secret Sunshine, The Shameless, Beasts Clawing at Straws, dan masih banyak lagi. Teranyar, Jeon Do Yeon membintangi film Emergency Declaration dan drama Crash Course in Romance.

Baca Juga:
Sinopsis Hero, Film Korea Baru Kim Go Eun Sebagai Wanita yang Memperjuangkan Kemerdekaan

3. Karakter Sol Kyung Gyu

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@cjenmmovie)
Fakta Kill Boksoon (Instagram/@cjenmmovie)

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai CEO Cha Min Gyu dari M.K. Ent, agensi pembunuh bayaran di mana Kill Boksoon merupakan salah satu anggotanya. Cha Min Gyu adalah mentor sekaligus bos Kill Boksoon yang mengenali bakatnya dan membesarkannya menjadi seorang pembunuh.

Meskipun dia adalah sosok yang sangat dihormati dan dipercaya, Cha Min Gyu juga adalah orang berbahaya yang bisa mengambil semua yang dimiliki Kill Boksoon. Sol Kyung Gu sudah pernah bekerja sama dengan sutradara Byun Sung Hyun di The Merciless dan Kingmaker.

Dia juga pernah beradu akting dengan Jeon Do Yeon di film I Wish I Had a Wife dan Birthday. Karya teranyar sang aktor adalah Yaksha: Ruthless Operations, I Want to Know Your Parents, Phantom, dan The Moon.

4. Karakter Esom

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@esom_)
Fakta Kill Boksoon (Instagram/@esom_)

Usai membintangi berbagai proyek mengesankan seperti Microhabitat, Inseparable Bros, Samjin Company English Class, dan Taxi Driver, aksi terbaru Esom di Kill Boksoon tentu patut diantisipasi. Dia akan berperan sebagai adik perempuan Cha Min Gyu yang bernama Cha Min Hee.

Menjabat sebagai direktur M.K. Ent, Cha Min Hee adalah orang yang cakap dan sulit dibaca. Dia merasa tidak puas dengan perlakuan Cha Min Gyu yang lebih lunak terhadap Gil Bok Soon dibandingkan dengan pembunuh lainnya. Esom juga akan membintangi drama baru Black Knight di Netflix.

5. Karakter Goo Kyo Hwan

Fakta Kill Boksoon (Instagram/@tving.official)
Fakta Kill Boksoon (Instagram/@tving.official)

Tak ketinggalan ada Goo Kyo Hwan yang akan berperan sebagai Han Hee Sung. Dia juga merupakan seorang pembunuh berbakat dari agensi M.K. Ent. Namun karena satu dan lain hal, Cha Min Gyu belum mengakui keahliannya.

Goo Kyo Hwan terus mengesankan penonton lewat aktingnya yang brilian di berbagai proyek hits seperti Peninsula, Escape from Mogadishu, Kingdom: Ashin of the North, D.P., dan masih banyak lagi. Terbaru dia membintangi drama Monstrous dan Extraordinary Attorney Woo, serta akan tampil di D.P. Season 2 dan Parasyte: The Grey.

Itu dia beberapa fakta Kill Boksoon, film Korea baru Jeon Do Yeon yang banjir bintang keren seperti Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. Film ini akan tayang di Netflix, hanya saja jadwal tayangnya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 5 Fakta Kill Boksoon, Film Korea Baru Jeon Do Yeon yang Bertabur Bintang Keren di Netflix | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/16/220000/5-fakta-kill-boksoon-film-korea-baru-jeon-do-yeon-yang-bertabur-bintang-keren-di-netflix

Comment