5 Pemain Piala Dunia 2022 Paling Crazy Rich, Hartanya Bikin Pengen Sungkem

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait 5 Pemain Piala Dunia 2022 Paling Crazy Rich, Hartanya Bikin Pengen Sungkem ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-20 14:12:18.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

5 Pemain Piala Dunia 2022 Paling Crazy Rich, Hartanya Bikin Pengen Sungkem

Suara.com – Laga sepak bola Piala Dunia 2022 sudah dimulai sejak hari ini 20 November dan akan berakhir pada 18 Desember mendatang. Bertuan rumah di Qatar, para pemain dari tiap tim nasional (timnas) menerima sorotan. Terlebih yang terkaya.

Lantas, ada siapa saja pemain Piala Dunia 2022 yang paling tajir melintir? Simak kelima daftarnya berikut ini, mulai dari Cristiano Ronaldo, Neymar, hingga pemain senior Gareth Bale.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu bintang sepak bola dengan nama besar dan memiliki nilai yang sangat tinggi. Ia disebut mengantongi sekitar 500 juta dolar AS atau Rp7,84 triliun. Popularitasnya pun tak terbantahkan termasuk di kalangan umum.

Baca Juga:
Serba-serbi Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, Pakaian Tak Sesuai Aturan Bisa Dipenjara

Nominal diatas diperoleh dengan gaji tahunan yang mencapai 70 juta dolar AS atau sekitar Rp1,90 triliun. Tak hanya sepak bola, pria berusia 37 tahun itu juga aktif di dunia modelling dan memiliki beberapa bisnis pribadi.

Ronaldo merupakan pemain kelas kakap dari klub Manchester United. Sementara di kejuaraan Piala Dunia 2022, ia bermain untuk negara asalnya, Portugal dan memimpin timnas mencapai kejayaan.

Lionel Messi

Mega bintang sepak bola dunia lainnya yakni Lionel Messi juga menjadi pemain Piala Dunia 2022 terkaya. Ia bermain untuk klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan harta 600 juta dolar AS atau sekitar Rp9,41 triliun.

Messi yang kini berusia 35 tahun menerima bayaran tahunan mencapai 75 juta dolar AS atau sekitar Rp1,17 triliun. Ia memang sudah menerima banyak kesuksesan sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola.

Baca Juga:
Kafala: Cerita Gelap Di Balik Mewahnya Stadion Piala Dunia Qatar, 6.500 Pekerja Migran Jadi Tumbal

Terlebih saat bersama Barcelona, di mana ia menjadi salah satu pemain ikonik klub tersebut. Lionel Messi dalam Piala Dunia 2022 tentu akan kembali berlaga bersama tim nasional negaranya, Argentina.

Neymar Jr.

Masih dari PSG, klub ini juga memiliki pemain terkaya yakni Neymar da Silva. Pria yang pernah menerima predikat pemain termahal itu memiliki harta sebesar 200 juta dolar AS atau sekitar Rp3,13 triliun. Sementara pendapatannya mencapai 78 juta dolar AS atau sekitar Rp1,22 triliun.

Angka ini bisa dibilang tidak berlebihan, karena Neymar kerap menjadi mesin gol bagi Timnas Brasil. Pria berusia 30 tahun itu memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2022 karena klubnya diprediksi banyak orang akan menang.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi pemain Pia Dunia 2022 terkaya versi NBC Connecticut yang usianya paling muda, yakni 23 tahun. Meski begitu, pria yang bermain untuk PSG itu sudah memenangkan banyak gelar bergengsi di level klub dam timnas.

Mbappe diklaim mengantongi 150 juta dolar AS (sekitar Rp2,35 triliun) dan memiliki gaji tahunan sebesar Rp831,2 miliar. Dengan angka ini, ia dijuluki sebagai pemain muda dan sukses.

Bersama PSG, Mbappe bahkan sudah membawa deretan gelar di Liga Prancis termasuk Ligue 1, Coupe de France, dan lain sebagainya. Sementara di Liga Champions, ia hanya menerima titel finalis.

Mbappe di Piala Dunia 2022 akan bermain bersama Timnas Perancis. Prestasinya disana juga tidak perlu diragukan. Ia sempat membawa juara Piala Dunia Rusia 2018 serta gelar UEFA Nations League 2020-2021.

Gareth Bale

Salah satu senior Timnas Wales, Gareth Bale masuk jajaran pemain Piala Dunia 2022 terkaya. Menurut  laporan NBC Connecticut, bintang Los Angeles FC itu mengantongi 123,5 juta dolar AS (sekitar Rp1,93 triliun).

Bale yang kini berusia 33 tahun dilaporkan memiliki gaji tahunan sebesar 20,8 dolar AS atau sekitar Rp326,2 miliar). Di sisi lain, ia sempat dibenci dan dimusuhi usai membawa bendera bertuliskan ‘Wales, Golf, Real Madrid, in that order’.

Sebab, aksinya itu membuat sejumlah suporter Real Madrid marah. Adapun dalam Piala Dunia 2022, Gareth Bale akan kembali memimpin Timnas Wales untuk menyiapkan performa terbaik.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 5 Pemain Piala Dunia 2022 Paling Crazy Rich, Hartanya Bikin Pengen Sungkem yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/11/20/141218/5-pemain-piala-dunia-2022-paling-crazy-rich-hartanya-bikin-pengen-sungkem

Comment