6 Fakta Mario G. Klau, Pecipta Lagu Tak Ingin Usai yang Lagunya Selalu Viral di Media Sosial

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait 6 Fakta Mario G. Klau, Pecipta Lagu Tak Ingin Usai yang Lagunya Selalu Viral di Media Sosial ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-27 04:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

6 Fakta Mario G. Klau, Pecipta Lagu Tak Ingin Usai yang Lagunya Selalu Viral di Media Sosial

Suara.com – Penyanyi Mario G. Klau belakangan banyak dibicarakan oleh warganet setelah lagunya viral di TikTok.

Dia merupakan penyanyi yang juga aktif sebagai pencipta lagu. Single ciptaan Mario G. Klau yang viral termasuk Pesan Terakhir dan Tak Ingin Usai. Selain itu juga ada Semata Karenamu yang kerap terdengar di platform media sosial tersebut.

Lantas siapa sebenarnya sosok penyanyi yang lagu-lagunya viral di TikTok ini? Berikut ulasannya.

1. Berasal dari Nusa Tenggara Timur

Baca Juga:
Sempat Dihujat, Kini Wajah Keysia Levronka Tampil di New York Time Square Billboard

Fakta Mario G. Klau (instagram/@marioclau21)

Mario G. Klau merupakan penyanyi asal Nusa Tenggara Timur. Mario lahir pada 21 Mei 1998 di Maumere. Ayahnya bekerja sebagai sopir angkot, sedangkan ibunya berasal dari Sikka. Mario adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

2. Berbakat Sejak Kecil

Fakta Mario G. Klau (instagram/@marioclau21)
Fakta Mario G. Klau (instagram/@marioclau21)

Bakat Mario G. Klau di dunia tarik suara sudah terlihat sejak kecil. Mario sering menyanyi dari kafe ke kafe. Baru ketika duduk di kelas 2 SMP, dia mulai mengikuti lomba menyanyi di berbagai kompetisi lokal dan bintang radio.

3. Juara The Voice Indonesia 2016

Fakta Mario G. Klau (instagram/@marioclau21)
Fakta Mario G. Klau (instagram/@marioclau21)

Mario G. Klau memutuskan untuk ikut audisi The Voice Indonesia 2016 tanpa bekal apa-apa. Mario berhasil keluar sebagai juara mengalahkan tiga kontestan lain, yakni Sekar Teja dari Tim Judika, Fitri Novianti dari Tim AgnezMo, dan Nina Yunken dari Tim Ari Lasso.

Baca Juga:
Bolak-Balik Nyanyi Fals Tak Hadang Keisya buat Nongol di Time Square New York!

4. Rilis Belasan Single

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 6 Fakta Mario G. Klau, Pecipta Lagu Tak Ingin Usai yang Lagunya Selalu Viral di Media Sosial yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/11/27/010000/6-fakta-mario-g-klau-pecipta-lagu-tak-ingin-usai-yang-lagunya-selalu-viral-di-media-sosial

Comment