Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-13 07:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan

Matamata.com – Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan

Masalah dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan ikut dikomentari oleh Elma Theana, selaku sahabat. Saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar, Elma Theana mengungkap niat Venna untuk baikan dengan Ferry usai KDRT.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda diduga mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Venna kabarnya sampai berdarah-darah dan tulang rusuknya patah karena tindakan kekerasan sang suami.

Baca Juga:
Ferry Irawan Diduga Ketemu Venna Melinda sebelum Jadi Tersangka, Komentar Intan RJ Disorot

Dalam acara TV, Elma Theana mengungkapkan seperti apa sosok Ferry Irawan di matanya. Ferry yang dikenalnya jauh dari kata kasar.

Setelah kasus dugaan KDRT mencuat, Ferry Irawan rupanya langsung curhat pada Elma Theana. Ferry mengaku masih sangat mencintai ibunda Verrell Bramasta tersebut.

“Kemarin juga Ferry juga cerita sebenarnya dia masih mencintai Venna banget, masih ingin kembali,” kata Elma Theana dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Tak Hanya di Kediri, Venna Melinda Alami KDRT dari Ferry Irawan Selama 3 Bulan

Tak hanya Ferry Irawan, Venna Melinda tampaknya juga masih cinta. Venna disebut Elma Theana ingin berbaikan dengan Ferry.

“Dari pembicaraan yang terakhir juga sebenarnya mau baikan gitu lho. Venna-nya juga mau baikan,” tutur ibu satu anak tersebut.

“Setelah ada kejadian KDRT ini? Dengar dari siapa?” tanya Rian Ibram selaku host seperti tak percaya Venna Melinda memiliki niat untuk berbaikan.

Baca Juga:
Gak Cuma Dituduh KDRT, Ini Deretan Aksi Kontroversial Ferry Irawan

Elma Theana mengaku diberi tahu Ferry Irawan langsung.

“Dari Ferry langsung. (Kedua belah pihak) sepakat ingin berbaikan. Tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba Venna berubah,” ujarnya.

Istri Julianda Barus itu juga mengaku sudah minta izin untuk mengatakan hal ini.

“Aku sebenarnya kasihan sama dia, cuma aku masih belum berani ketemu, ngomong aja. Menjaga, takutnya gimana ya,” ungkap Elma.

Cerita Elma Theana di atas seluruhnya dari Ferry Irawan, mengingat dia sama sekali belum berkomunikasi dengan Venna Melinda.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda atas dugaan KDRT yang terjadi di sebuah hotel kawasan Kediri, Jawa Timur pada Senin (9/1/2023). Kini Ferry Irawan jadi tersangka atas kasus tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/13/070000/alami-kdrt-hingga-berdarah-darah-venna-melinda-awalnya-berniat-baikan-sama-ferry-irawan

Comment