Alami Sakit Saat Ditahan di Rutan, Nikita Mirzani Dikabarkan Bangkrut

Instant Robust Hosting Services

Berita Alami Sakit Saat Ditahan di Rutan, Nikita Mirzani Dikabarkan Bangkrut ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-08 10:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Alami Sakit Saat Ditahan di Rutan, Nikita Mirzani Dikabarkan Bangkrut


GELORA.CO -Sosok Nikita Mirzani kini masih ditahan di rutan Serang, Baten. Dia sempat sakit saat setelah ditahan karena penyakit syarat punggung yang kerap kambuh. Belakangan, ibu tiga anak ini pun malah dikabarkan tengah bangkrut.
Penyebut Nikita Mirzani bangkrut, adalah Indra Tarigan. Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, pengacara ini mengungkapkan jika Nikita Mirzani menyicil rumah, serta menjual perabot rumah tangganya.
Indra Tarigan menyebut bahwa orang yang menjualnya satu kampung dengan dirinya. Karenanya, Indra tidak percaya kabar Nikita Mirzani mentraktir 700 tahanan di Rutan Serang, Banten, makan nasi padang.
“Gue enggak yakin itu uang dia,” ujarnya lagi.
“Rumahnya aja masih kredit, televisinya aja kemarin dijual. Lu pikir enggak tahu? Pas dia pergi ke tahanan, dijual Rp12 juta (karena) enggak ada duit, lah,” lanjut Indra Tarigan.
Indra Tarigan sampai mengatakan bahwa Nikita Mirzani berutang sebesar Rp2 juta demi membeli keperluan rummah tangga.
“Tahu enggak? Dia nge-bin garam. Pas ditagih Rp 2 juta, dia ngamuk-ngamuk,” kata Indra Tarigan membeberkan.
Indra Tarigan mengklaim tahu informasi kebangkrutan Nikita Mirzani dari curahan hati seorang kerabat. Masa tahanannya sudah berjalan selama 14 hari, tersisa enam hari hingga tanggal 13 November 2022 mendatang.
Sumber: suara

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Alami Sakit Saat Ditahan di Rutan, Nikita Mirzani Dikabarkan Bangkrut yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/sosok-nikita-mirzani-kini-masih-ditahan.html

Comment