Amien Rais Ngotot Perjuangkan Partai Ummat, Sampai Minta Sumbangan untuk Datangkan 30 Pengacara dan Saksi

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Amien Rais Ngotot Perjuangkan Partai Ummat, Sampai Minta Sumbangan untuk Datangkan 30 Pengacara dan Saksi ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-18 11:18:06.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Amien Rais Ngotot Perjuangkan Partai Ummat, Sampai Minta Sumbangan untuk Datangkan 30 Pengacara dan Saksi

Amien Rais tampaknya tak mau menyerah dengan hasil verifikasi KPU yang menyatakan Partai Ummat yang didirikannya tak lolos verifikasi faktual jelang pemilu 2024.

Atas keputusan KPU yang belum lama ini dikeluarkan, Partai Ummat melayangkan gugatan. Amien Rais bahkan menunjuk 30 pengacara untuk melaporkan tindakan diskriminatif dan kecurangan KPU kepada Badan pengawas Pemilu (Bawaslu).

Gugatan yang dilayangkan Partai Ummat itu pun sontak menjadi sorotan, terlebih ketika Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais mengeluarkan maklumat untuk menggalang dana.

Dalam video yang diunggah di akub Twitter pribadinya, Amien Rais meminta para kader dan simpatisan Partai Ummat membantu kebutuhan finansial demi menggugat keputusan KPU.

Baca Juga:Makin Beringas, Pelaku Tawuran di Padang Serang Polisi Pakai Senjata Tajam

“Mari kita selamatkan Partai Ummat, selamatkan Indonesia. Ini saatnya kita buktikan bahwa kita ummat akan kuat jika bersatu dan siap untuk berjuang di jalan Allah,” tulis Amien Rais serta mencantumkan nomor rekening di Bank Syariah Indonesia, dikutip dari WartaEkonomi.co.id (Jaringan Suara.com) Minggu (18/12/2022).

Dalam cuitannya itu, Amien Rais tampak didampingi Ketua Umum Ridho Rahmadi dan Sekretaris Majelis Syura Ansufri Idrus Sambo. Amien meminta agar seluruh elemen berjuang bersama mengatasi masalah Partai Ummat.

“Sahabat-sahabat pengurus, kader, dan simpatisan Partai Ummat. Saat ini Partai Ummat kita menjadi satu-satunya partai yang mengalami segala macam manipulasi dan diskriminasi tidak diloloskan KPU menjadi peserta Pemilu 2024,” ujar Amien Rais.

Ketua Majelis Syura Partai Ummat itu memastikan Partai Ummat akan terus berjuang untuk membatalkan keputusan KPU tersebut.

“Untuk mendatangkan para saksi dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, dan juga untuk membiayai 30 lebih para pengacara kredibel, maka tentu Partai Ummat memerlukan dana yang cukup besar,” ujar Amien sambil membaca teks yang dibawanya.

Baca Juga:Greta Irene Diprotes Dianggap Tak Urus Papa Gabor Setelah Laura Anna Meninggal Dunia

“Oleh karena itu, kami mengimbau semua sahabat, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Ummat di mana saja berada, mari bersama kita galang dana untuk menyelamatkan Partai Ummat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Amien Rais juga mendorong setiap kader dan simpatisan untuk berkorban semaksimal mungkin demi membawa Partai Ummat lolos ke Pemilu 2024.

“Ayo kita korbankan sejauh kita mampu untuk mendanai perjuangan Partai Ummat,” tegas Amien.

Partai Ummat sendiri telah menunjuk Denny Indrayana sebagai Ketua Tim Advokasi untuk upaya hukum mereka menggugat keputusan verifikasi faktual KPU.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Amien Rais Ngotot Perjuangkan Partai Ummat, Sampai Minta Sumbangan untuk Datangkan 30 Pengacara dan Saksi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://moots.suara.com/read/2022/12/18/111806/amien-rais-ngotot-perjuangkan-partai-ummat-sampai-minta-sumbangan-untuk-datangkan-30-pengacara-dan-saksi

Comment