Anak Aji Yusman Meninggal dalam Kandungan, Kini Butuh Donasi untuk Selamatkan Nyawa Istri

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Anak Aji Yusman Meninggal dalam Kandungan, Kini Butuh Donasi untuk Selamatkan Nyawa Istri ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-12 10:19:32.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Anak Aji Yusman Meninggal dalam Kandungan, Kini Butuh Donasi untuk Selamatkan Nyawa Istri

Matamata.com – Anak Aji Yusman Meninggal dalam Kandungan, Kini Butuh Donasi untuk Selamatkan Nyawa Istri.

Aji Yusman, bintang sinetron “Inikah Rasanya”, membawa kabar duka. Semula ia mengabarkan bahwa dirinya sedang kesulitan membayar persalinan sang istri yang mengalami masalah kesehatan.

Secara terbuka, Aji Yusman mengatakan bahwa sang istri mengalami early eklamsi (peningkatan tekanan darah). Bahkan tekanan darah sang istri mencapai 200 hingga mengakibatkan pendarahan.

Baca Juga:
8 Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya, Ada yang Tersandung Kasus Narkoba

Sampai akhirnya anak keempat Aji Yusman dan istri meninggal dalam kandungan. Usia janinnya pun masih kecil yakni enam bulan.

“Terhitung per hari ini, jenazah anak kami sudah berada di kandungan istri saya,” kata Aji Yusman di Instagram, 7 Januari 2023.

Kondisi tersebut lantaran Aji Yusman tak memiliki biaya untuk operasi caesar sang istri. Tujuannya, untuk mengangkat jenazah janin agar keluar dari rahim sang istri.

Baca Juga:
Aji Yusman Dimiripin Prince Mateen, 5 Komentar Netizen yang Bikin Ngakak

“Jika semakin lama tidak dilakukan penanganan, akan berdampak buruk pada istri saya,” tuturnya.

Aji Yusman pun meminta bantuan kepada masyarakat. Ia terpaksa melakukan ini karena sudah menjual berbagai barang untuk biaya berobat.

“Kita memberanikan diri, ikhtiar dan berharap Allah memberikan pertolongan,” kata Aji Yusman.

Baca Juga:
Transformasi Pemain Sinetron Inikah Rasanya, Bikin Kangen!

“Izin ini no rekening a/n Aji Amil Arief Yusman 1370889544,” imbuhnya menambahkan keterangan.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Anak Aji Yusman Meninggal dalam Kandungan, Kini Butuh Donasi untuk Selamatkan Nyawa Istri yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/12/101932/anak-aji-yusman-meninggal-dalam-kandungan-kini-butuh-donasi-untuk-selamatkan-nyawa-istri

Comment