Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ibu Denise Chariesta: Jangan Bego Lagi

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ibu Denise Chariesta: Jangan Bego Lagi ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-04 09:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ibu Denise Chariesta: Jangan Bego Lagi

Matamata.com – Denise Chariesta kini muncul dengan orangtuanya setelah membuat huru hara dengan mengaku pernah menjadi selingkuhan suami orang yang diduga itu adalah suami Ayu Dewi Regi Datau. Dia mengaku malah sampai hamil anaknya namun keguguran saat itu. Hubungan terlarang itu juga berlangsung tahunan..

Ternyata meski anaknya sudah membuka aib di depan publik, orangtua Denise Chariesta tetap membela. Hal ini terlihat saat Denise blak-blakan menanyakan bagaimana perasaan ibunya saat dihina netizen.

“Lu kan anak gue jadi gue yang lebih tahu segalanya, biarin aja (kata netizen),” kata ibu Denise.

Baca Juga:
Uang Tinggal 3 Juta, Denise Chariesta Ngaku Ngutang Demi Liburan ke Jepang untuk Luluhkan Hati Ortu

Denise kemudian memastikan lagi apakah ibunya baik-baik saja saat dihujat netizen. “Mama dihujat nggak papa?” tanyanya.

Sang ibu pun terlihat cuek dan mengatakan tidak masalah. “Nggak papa. Orang nggak tahu,” tegasnya.

Selebgram ini juga menanyakan bagaimana perasaan sang ayah saat dihujat netizen karena ulahnya. Ibunya kembali menegaskan kalau ayahnya juga tak masalah.

Baca Juga:
Ajak Orang Tua Liburan Jauh ke Jepang, Denise Chariesta Blak-blakan Ngaku Utang

“Makasih mamaku tersayang,” ungkap Denise sambil mengecup mamanya.

Namun sang ibu punya satu pesan makjleb untuk Denise Chariesta agar dirinya tak sampai dibodohi pria lagi.

“Yang penting lu udah jangan bego lagi,” ucap sang mama yang bikin Denise cuma bisa nyengir.

Baca Juga:
Terungkap Orang Tua Denise Chariesta, Wajah Sang Ibunda Jadi Sorotan: Malu Mungkin

Video kebersamaan Denise sang mamanya pun viral dan menjadi bahan omongan netizen. Tak sedikit yang menyoroti sikap ibu Denise karena membela putrinya.

Ada yang menilai itu hal wajar karena setiap ibu pasti akan membela anaknya apapun kelakuannya. Namun tak sedikit yang pencibir pola asuh ibu ke Denise.

“Namanya anak pastilah dibela orang tua sebejat apapun itu. Nah mba jangn ngadi-ngadi lagi perilakunya jgn bego lagi kata mak lw. Sebenernya orang tua tu sedih tapi ga mau nunjukin. Malu ya malu tp namanya anak,” komentar netizen.

“Namanya ibu dan ayah, kadang gak mau memperlihatkan kemarahan, kekecewaan,di hadapan si anak, meski mungkin hatinya menangis. Makanya jadi anak yang benar, jangan membuat malu orangtuanya, dan keluarga besar. Mamanya sabar banget,” kata netizen lain.

“Mau gimana-gimana ibuku pasti pasang badan kalau aku kenapa-kenapa tapi kalau kasusnya kek Denise mungkin aku sudah diusir sih sama keluarga, ga ada pasang badan kalau aku nyakitin orang lain,” netizen membandingkan.

“Pesan untuk orang tua di manapun berada, didik anak dengan benar, jika salah nasehati dan tegur jika berbuat mungkar jangan dibiarkan,” komentar netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ibu Denise Chariesta: Jangan Bego Lagi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/04/090000/anaknya-jadi-selingkuhan-suami-orang-ibu-denise-chariesta-jangan-bego-lagi

Comment