Andin Ingin Papa Surya Selalu Sehat dan Bisa Jaga Anak-anaknya, Sinyal Kepergian?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Andin Ingin Papa Surya Selalu Sehat dan Bisa Jaga Anak-anaknya, Sinyal Kepergian? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-20 02:05:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Andin Ingin Papa Surya Selalu Sehat dan Bisa Jaga Anak-anaknya, Sinyal Kepergian?

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Kamis, 19 Januari 2023 mungkin menjadi episode-episode terakhir Amanda Manopo yang memerankan sosok Andin, istri Aldebaran.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh akun Instagram MNC Pictures, Andin digambarkan tengah memberikan pesan menyentuh kepada sang ayah, Papa Surya.

Cantik mengenakan dress cokelat, Andin menggenggam tangan ayahnya sambil memberikan pesan menyentuh. Ia sangat ingin agar ayahnya itu selalu dalam keadaan sehat.

Dengan begitu, Papa Surya dapat menjaga dan mengasuh anak-anak Andin, andai ia tiada. Papa Surya pun berjanji akan menjaga anak-anak Andin.

Baca Juga:
Ikatan Cinta sama Amanda Manopo Bikin Penonton Banjir Air Mata, Sudah 2 Tahun

Sementara di adegan lain, keluarga Aldebaran termasuk Reyna dan Arkana sedang dalam perjalanan menuju pantai. Mereka memang berencana melakukan perjalanan keluarga ke sana.

Andin pun bertanya tentang segala macam keperluan. Namun Aldebaran memastikan bahwa semua hal sudah ditangani oleh Rendi. Andin kemudian mengatakan bahwa Aldebaran merupakan sosok ‘Iron Man’ di keluarga kecil mereka.

Sesampainya di pantai, keluarga kecil itu menikmati waktu bersama. Andin dan Aldebaran bahkan mengahabiskan waktu bercanda ria sembari berfoto-foto.

Sinetron Ikatan Cinta episode Kamis, 19 Januari 2023 belum menceritakan apa yang akan terjadi pada Andin dan tragedi apa yang akan terjadi.

Namun tanda-tanda kepergiannya mulai dirasakan oleh orang-orang di sekitar Andin. Mulai dari tingkah lakunya yang berbeda, hingga Mirna yang merasa mendengar suara Andin padahal Andin tengah berlibur.

Baca Juga:
Momen Ikatan Cinta: Glenca Cysara Tak Kuasa Bendung Tangis Air Mata dipelukan Amanda Manopo Hingga Arya Saloka diinfus?

Lalu apakah episode besok akan menjadi episode pamungkas Andin yang diperankan Amanda Manopo di Ikatan Cinta? Simak terus sinetron Ikatan Cinta episode selanjutnya di RCTI dan RCTI+ setiap malam pukul 19.00 WIB.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Andin Ingin Papa Surya Selalu Sehat dan Bisa Jaga Anak-anaknya, Sinyal Kepergian? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2023/01/20/020500/ikatan-cinta-kamis-19-januari-2023-andin-ingin-papa-surya-selalu-sehat-dan-bisa-jaga-anak-anaknya-sinyal-kepergian

Comment