Andin Koma, Tapi Masih Difitnah Tidak Profesional

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Andin Koma, Tapi Masih Difitnah Tidak Profesional ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-31 02:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Andin Koma, Tapi Masih Difitnah Tidak Profesional

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini Jumat, 30 Desember 2022 mungkin akan menceritakan mengenai Andin yang terbaring koma tapi masih mandapat fitnah tidak bekerja profesional.

Seperti diketahui sebelumnya, Andin dan Elsa mengalami kecelakaan tragis yang hampir merenggut nyawa mereka.

Mobil yang keduanya kendarai menabrak sebuah truk bermuatan berat. Andin kini dalam kondisi koma, sementara Elsa harus menjalani terapi karena kakinya yang lumpuh.

Di sisi lain, saat Andin belum sadarkan diri karena masih terbaring di ruang ICU, tiba-tiba saja berita buruk tentang dirinya menyebar di internet.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Wajah Aldebaran Lebam, Gosip Tentang Andin Beredar di Media

Muncul berita mengenai Andin yang diduga melepas gelarnya sebagai brand ambassador produk Maharatu. Dikatakan oleh Rendi, ia mendapat laporan mengenai berita tidak mengenakkan terkait Andin.

Dalam berita itu ditulis bahwa Andin dengan sengaja melepas pekerjaannya sebagai brand ambassador dari produk kosmetik terkemuka itu.

Aldebaran sebenarnya tidak habis pikir, bagaimana bisa sang istri Andin yang tengah terbari koma tetap mendapat fitnah kejam dan disebar di media.

Aldebaran pun bertanya tentang siapa jurnalis yang menulis artikel tersebut. Dan apa motivasinya?

Lalu, apa yang akan dilakukan Aldebaran mengenai hal tersebut? Akankah Aldebaran memberikan pelajaran setimpal bagi yang menyebarkan informasi keliru itu?

Baca Juga:
Amanda Manopo Tinggalkan Ikatan Cinta? Berikut Alasannya

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap malam pukul 19.00 WIB di stasiun televisi RCTI dan layanan streaming RCTI+ gratis!

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Andin Koma, Tapi Masih Difitnah Tidak Profesional yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/31/020000/sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-koma-tapi-masih-difitnah-tidak-profesional

Comment