Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS

Nasional16 Views
Instant Robust Hosting Services

Berita Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS ini kami berikan kepada anda yang sedang mencari berita terkait, yang kami kutip dari berbagai situs Mr Blogger.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam kategori Nasional, yang kami publis pada 2022-11-18 19:04:53.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS

Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS, Bakal calon Presiden 2024, Anies Rasyid Baswedan menggelar pertemuan yang disertai makan siang bersama tim kecil yang tergabung dalam Koalisi Perubahan di Rumah Makan Pagi Sore, Saharjo, Jakarta, Jumat siang (18/11/2022).

Pertemuan ini menunjukkan Koalisi Perubahan yang urung dideklarsikan pada 10 November lalu, solid.

Berita selengkapnya yang kami rangkum dalam kategori politik yang bisa anda baca dibawah ini.

Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS

Pantauan di lokasi, perwakilan dari tiga partai yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menghadiri pertemuan bersama Anies Baswedan.

Bahkan, eks Menteri ESDM Sudirman Said juga turut hadir dalam pertemuan.

Baca juga: Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Partai NasDem diwakili Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Ketua Mahkamah Partai NasDem, Saur Hutabarat, dan Sugeng Suparwoto.

Kemudian, PKS diwakili anggota Majelis Syura PKS Sohibul Iman dan Juru Bicara Pipin Sopian.

Sedangkan, Partai Demokrat diwakili Sekjen Teuku Riefky Harsya.

“Ini bukan dadakan ya, tapi supaya surprise saja,” kata Willy Aditya, Jumat (18/11/2022).

Willy menyebut, politisi yang hadir dalam pertemuan dengan Anies merupakan bagian dari tim kecil, sehingga hanya dihadiri perwakilan dari tiga partai politik.

“Ini kan tim kecil, untuk Partai Demokrat diwakili Pak Sekjen Teuku Riefky. Kan yang tergabung di tim kecil dari Demokrat itu ada Pak Benni K Harman yang belum bisa hadir,” tuturnya.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang berita Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS yang bisa Liputanpers berikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Artikel ini sebelumnya telah terbit dengan judul Anies Makan Siang Bersama Tim Kecil NasDem-Demokrat-PKS Baca selengkapnya.

Comment