Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-12 21:28:21.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina | POP

Pop.matamata.com – Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikritik usai menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono naik privat jet.

Apalagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan menjadi salah satu tamu undangan yang naik privat jet dengan rute terpendek, yakni Yogyakarta-Solo.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Terpuruk Curhat Kondisi Rumah Tangganya Pernah Hancur: Kalau Mau Bubar, Gue Siap!

Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad da Nagita Slavina memang menjadi tamu undangan dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep di Yogyakarta maupun Solo.

Kemudian, seorang pengguna Twitter @ZakkiAmali menyinggung bahwa penggunaan privat jet sebagai alat transportasi justru mendorong pemanasan global. Sedangkan, ada puluhan privat jet yang mendarat di Solo bertepatan dengan hari pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi.

“48 privat jet beremisi tinggi yang mendorong pemanasan global mendarat di Bandara Surakarta H-2 dan H+1 pernikahan Kaesang. Rute terpendek itu dari Yogya (Adi Sucipto) ke Solo – 1,5 ham dengan mobil, yang mengonfirmasi orang kaya sebagai penyumbang emisi tertinggi,” kata pengguna akun Twitter @ZakkiAmali, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga:

Sudah Sumbang Rp300 Juta untuk Bangun Pendopo, Raffi Ahmad Kembali Ditodong Soimah

Ia pun menyinggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang seolah selalu pamer kekayaan dengan naik privat jet rute Yogyakarta-Solo.

Ia menyayangkan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jusru tidak memilih transportasi publik, seperti KRL Jogja-Solo untuk pergi kondangan.

“Salah satu penumpang rute private jet terpendek Jogja-Solo adalah Raffi Ahmad. Terus saja flexing kekayaan dan memproduksi emisi lebih tinggi dibanding harus naik transportasi publik seperti kereta commuter Solo-Jogja, misalnya,” katanya.

Baca Juga:

Jogja-Solo Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disorot: Sultan Mah Bebas

Menurutnya, Raffi Ahmad telah menyumbang dua ribu ton karbon dioksida (CO2) ketika naik privat jet dengan rute Jakarta-Jogja-Solo.

“Emisi perjalanan pulang-pergi satu orang rombongan Raffi Ahmad dari Jakarta-Jogja-Solo sekitar dua ribu ton karbon dioksida (CO2) setara perjalanan 25 orang dengan pesawat komersial di rute hampir sama,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga menyinggung besaran uang yang digelontorkan Raffi Ahmad demi naik privat jet, yakni sekitar Rp240 juta untuk enam orang yang mana setara dengan harga tiket 250 orang.

Baca Juga:

Numpang Jet Pribadi Raffi Ahmad ke Nikahan Kaesang Pangarep, Irfan Hakim Diledek: Kampungan

Sayangnya, protes @ZakkiAmali ini justru tak didukung oleh warganet. Karena, mereka menilai situasi ini tidak terjadi setiap hari dan tidak pasti setahun sekali.

“Tujuanmu hujat enggak edukasi. Kayak gini itu enggak mesti setahun sekali, enggak bakal besar efeknya, enggak usah panikan. Kamu enggak pernah mobilan Jogja-Solo? 1,5 jam itu teori gmaps, enggak sama dengan lapangan, apalagi pas peak hour,” kata @dimaswr**.

“Ya kali Raffi Ahmad naik KRL pakai dandan lengkap, yang ada enggak nyampe tempat karena dikerubutin fans di kereta. Pengin terlihat jelas, tapi contohnya enggak nyambung,” kata @aditas**.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/12/212821/apes-niat-pamer-kemewahan-raffi-ahmad-cs-disemprot-naik-privat-jet-ke-nikahan-kaesang-erina

Comment