Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-16 10:35:23.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi!

Matamata.com – Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi!

Kabar duka datang dari Wijaya Saputra alias Wijin. Lewat unggahan Instagram diketahui bahwa ayah Wijin meninggal dunia. Mendiang Tjitra Sidarma D menghembuskan napas terakhir pada Kamis (15/12/2022) pagi sekitar pukul 06:15 WIB.

Mengiringi kabar duka ini, Wijin membuat ungkapan duka. Mantan kekasih Gisella Anastasia itu menuliskan pesan singkat untuk sang ayah dengan latar belakang hitam.

Baca Juga:
Gisel Main Basket Sampai Disebut ‘Preman’, Beda Komentar Gading dan Wijin Disorot

Ayahanda Wijaya Saputra atau Wijin meninggal dunia (Instagram Jaysforreal)

Selamat jalan papi,” tulis Wijin di Instagram Story dilansir Jumat (16/12/2022).

Pagi tadi Wijin mengabarkan, sang ayah telah berada di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Jenazah akan berada di sana hingga esok untuk dikremasi.

Jenazah dikremasi di krematorium Heaven, Sabtu (17/12/2022),” demikian keterangan pada foto tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kepergok Berduaan Bareng Wijin, Balikan?

Ungkapan duka pun hadir untuk Wijin di postingan terbaru Instagramnya. 

My deepest condolences,” tulis akun @lyviajarunianto.

Kepergian ayah Wijin juga dikonfirmasi oleh unggahan akun klub sepak bola Dewa United di fitur Insta Story.

Baca Juga:
Heboh Wijin Digosipkan Bakal Segera Menikah, Gisella Anastasia Bereaksi

Keluarga Besar Dewa united Banten turut berduka cita atas wafatnya Ayahanda dari Wijaya Saputra (Wijin),” tulis akun tersebut dalam latar hitam.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/16/103523/ayah-meninggal-dunia-wijin-tulis-ucapan-duka-selamat-jalan-papi

Comment

News Feed