Ayah Yessy Mantan Calon Istri Ryan Dono Potong Kambing Syukur Gegara Anaknya Gagal Nikah

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ayah Yessy Mantan Calon Istri Ryan Dono Potong Kambing Syukur Gegara Anaknya Gagal Nikah ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-12 20:52:18.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ayah Yessy Mantan Calon Istri Ryan Dono Potong Kambing Syukur Gegara Anaknya Gagal Nikah

Yessy yang viral karena gagal nikah usai minta mahar sertifikat rumah kerap membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Usai mengaku hamil dan dihina keluarga Ryan Dono, netizen dibuat heboh dengan berita yang menyebut bila ayah Yessy merayakan kegagalan anaknya menikah dengan menyembelih kambing.

Hal tersebut diungkapkan seorang wanita dalam video akun TikTok @diamantashop. Hingga menyebut bila ayah Yessy tersebut tidak memikirkan perasaan keluarga pihak Ryan Dono.

“Katanya ada berita kalau bapaknya si neng Yessy motong kambing sebagai rasa syukur kalau anaknya gak jadi menikah. Bapak punya perasaan gak pak ? coba pak posisikan diri bapak kalau bapak orang tuannya kang Ryan,” ungkap wanita tersebut.

Baca Juga:Nangis-nangis Minta Bantuan Kang Dedi Mulyadi, Ibu Ryan Dono Tak Mau Viral dan Aibnya Terbuka

“Anak bapak diputusin h-3 sebelum pesta pernikahan terus bapak sudah mengeluarkan untuk pesta pernikahan puluhan juta bahkan ratusan juta. Undangan udah nyebar kemana-mana, gimana pak perasaannya ? sakit hati pak, malu pak, eh ini bapak bikin status seperti itu fotonya ada lagi,” sambungnya kembali.

Dalam video itu, wanita tersebut mengatakan bisa pihak keluarga Ryan terlihat sudah ikhlas namun malah pihak keluarga Yessy yang selalu membuat keributan di sosial media.

“Pak keluarganya Ryan yah terutama mamanya tidak pernah sekalipun ngungkit masalah kerugian yang sudah dikeluarkan untuk acara pernikahan. Tidak pernah pak sekalipun dia ucapkan dipodcast manapun, artinya apa pak ? sudah mengikhlaskan,” tuturnya.

“Kan bapak satu desa ya katanya sama keluarganya kang Ryan, atuh ya saling memaafkan. Kalau misalnya masih ada gengsi lebih baik diam. Jangan bikin lagi berita-berita baru atau komen-komen baru yang membuat huru-hara para netizen seperti saya,” pungkas wanita tersebut.

Unggahan itu pun mengundang komentar beragam dari para warganet terhadap sikap dari orang tua Yessy tersebut.

Baca Juga:Fakta Baru Ryan Dono Gagal Nikah Gegara Sertifikat Rumah, Yessi Sampai Bawa-bawa Nama Allah: Aku Hamil dan Keguguran

“ortunya yessi pd kenapa ya, emang beda (emoji tertawa) sekeluarga kok kompak,” kata akun @an****di.

“apa ga takut ya, 40doa org aja dijabbah apalagi doa netizen se-Indonesia (emoji menangis) kok gw yg takut owalah yess yess,” imbuh @A****re.

“Semoga keluarga Rian.. bpk ibu dn adik nya diberi kesehatan dan limpahan rejeki … (emoji love 5x),” cuit @dh****ia.

“Selamat Duta Jomblo Lumutan resmi diberikan ke yessy sertifikat (emoji tertawa),” timpal @Ya****ko.

“yg saya takutkan , si cw nya di buat jombli selamanya walau pun bukan sama ryan,” ungkap @Al****re.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ayah Yessy Mantan Calon Istri Ryan Dono Potong Kambing Syukur Gegara Anaknya Gagal Nikah yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://moots.suara.com/read/2022/12/12/205218/ayah-yessy-mantan-calon-istri-ryan-dono-potong-kambing-syukur-gegara-anaknya-gagal-nikah

Comment

News Feed