Bahasa Inggris Sisca Kohl Bikin Candu, Attitude-nya Kembali Dipuji

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Bahasa Inggris Sisca Kohl Bikin Candu, Attitude-nya Kembali Dipuji ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-21 14:06:19.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bahasa Inggris Sisca Kohl Bikin Candu, Attitude-nya Kembali Dipuji

Sosok Sisca Kohl, istri dari gamer Jess No Limit seakan tak ada habisnya membuat warganet salut.

Sebab meski dikenal sebagai anak yang lahir dari keluarga kaya raya, tak membuat Sisca Kohl sombong dan manja. Karenanya, attitude-nya sering dipuji.

Contohnya dalam salah satu cuplikan video ketika mereka mendadak honeymoon ke Thailand setelah menikah.

Ssesampainya di kamar hotel, mereka langsung berniat istirahat karena hari sudah malam.

Baca Juga:Pusing! Hotman Paris Hutapea Kritik Putusan Indra Kenz Usai Bahas Vonis Doni Salmanan

Namun keduanya baru menyadari bahwa belum ada selimut di kasur. 

Rupanya, ketika ada petugas hotel yang mau memberi selimut, Jess menjawab “No”, sebab ia mengira petugas tersebut bertanya “udah ada selimut?”. Alhasil mereka tidak mendapatkan selimut.

Jess lantas menelepon customer service untuk meminta selimut. Melihat suaminya kesulitan menyampaikan maksud dalam bahasa Inggris, Sisca pun langsung membantu.

Terdengar Sisca Kohl menyampaikan permintaan selimut menggunakan bahasa Inggris yang sangat fasih. Ia pun menjelaskan kesalahpahaman yang dialami Jess dan petugas hotel dengan sopan.

Aksi Sisca Kohl berbicara menggunakan bahasa Inggris itu rupanya mencuri atensi warganet. Banyak yang mengaku candu mendengar kefasihan Sisca Kohl berbicara, ditambah suaranya dinilai lembut.

Baca Juga:Teka-Teki Sarung Tangan Ferdy Sambo, Kesaksian Bharada E Beda dengan Rekaman CCTV

“Dengerin sisca ngomong english tu candu.. trus ramah banget…,” komentar salah satu warganet.

“Bahasa inggris nya sopan banget asli. Dan accent nya native bgt dan lembut,” tambah yang lain.

“Suaranya sisca candu bnget. Bgus. Lmbut,” komentar yang lain.

Selain itu, Sisca Kohl juga dipuji karena etikanya saat menelepon customer service. Sebab di akhir telepon, ia tak sungkan berterima kasih lebih dulu dan mengucapkan “it’ll be really helpful (akan sangat membantu)”.

“it’ll be really helpful” such a meaningful words for the staff huhu,” ujar salah satu warganet.

“Ternyata dari gaya bicaranya dia etikanya terlihat bagus bgt. Seorang custemer service aja lupa ngucapin terimakasih duluan,” ungkap yang lain.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bahasa Inggris Sisca Kohl Bikin Candu, Attitude-nya Kembali Dipuji yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://mamagini.suara.com/read/2022/12/21/140619/bahasa-inggris-sisca-kohl-bikin-candu-attitude-nya-kembali-dipuji

Comment

News Feed