Bakal Ceraikan Istrinya Jika Sudah Selingkuh, Komika Uus: Itu Kayak Musyrik dan Tidak Ada Kata Ampun

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Bakal Ceraikan Istrinya Jika Sudah Selingkuh, Komika Uus: Itu Kayak Musyrik dan Tidak Ada Kata Ampun ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-01 09:08:47.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bakal Ceraikan Istrinya Jika Sudah Selingkuh, Komika Uus: Itu Kayak Musyrik dan Tidak Ada Kata Ampun

Komika Uus bakal ceraikan istrinya Kartika jika sudah melakukan perselingkuhan. Hal itu diungkapkan sang komika ketika berbincang dengan Rizky Kinos -Nycta Gina.

Terlihat Uus blak-blakan saat berbincang di kanal YouTube KinosGina. Terlihat sangat serius dibahas sang komika jika Kartika selingkuh.

“Sudah pasti cerai,” jawab Uus tanpa pikir panjang.

“Kok setegas itu sih?” tanya Nycta Gina keheranan.

Baca Juga:5 Hero Paling Seksi di Mobile Legends, Bikin Klepek-klepek

Mengutip dari MataMata -jaringan Suara.com, Uus kemudian menjelaskan apabila perselingkuhan adalah kesalahan yang tidak bisa mereka maafkan. Prinsip tersebut rupanya sudah disepakati Uus dan Kartika di awal menikah pada 2016.

“Ini kan keyakinan. Gue meyakini dia, dia meyakini gue. Jika sudah selingkuh kan kayak musyrik, nggak ada (kata ampun). Musyrik aja dosa nomor satu kan,” ujar Uus.

Lebih lanjut, Uus mengibaratkan Kartika seperti anjing yang telah ditolongnya. Kartika saat ditolong Uus diceritakan dalam keadaan terluka, sebagai perumpamaan dunia seks bebas dan narkoba.

“Ketika kita nolong sesuatu kan, misalnya kayak ada anjing yang sedang terluka, ketika kita tolong kan mungkin dia akan lebih setia dibanding anjing yang kita beli di petshop,” kata Uus.

Pernyataan Uus yang seolah menyamakan sang istri dengan anjing lantas bikin Rizky Kinos kaget bukan kepalang. Di sisi lain, Kartika istri Uus tetap terlihat santai.

Baca Juga:Dispatch Bongkar Kehidupan CEO Hook Kwon Jin Young, Foya-foya Pakai Uang Perusahaan yang Digelapkan

“Ini maksudnya ibaratnya gimana? Lu mengatakan dia anjing?” tanya Rizky Kinos.

“Emang anjing. Kita kan sama-sama anjing,” sahut Uus.

Bukan hanya Kartika, Uus rupanya juga anjing yang pernah terluka. “Kalau Uus, susah bagi waktu sih,” kata Kartika mengungkap kekurangan sang suami.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bakal Ceraikan Istrinya Jika Sudah Selingkuh, Komika Uus: Itu Kayak Musyrik dan Tidak Ada Kata Ampun yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://moots.suara.com/read/2022/12/01/090847/bakal-ceraikan-istrinya-jika-sudah-selingkuh-komika-uus-itu-kayak-musyrik-dan-tidak-ada-kata-ampun

Comment

News Feed