Bali United Main Lebih Bagus dan Bisa Cetak Tiga Gol

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Bali United Main Lebih Bagus dan Bisa Cetak Tiga Gol ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-14 00:16:56.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bali United Main Lebih Bagus dan Bisa Cetak Tiga Gol

Suara.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengapresiasi penampilan impresif para pemainnya yang mampu menaklukkan Madura United dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12/2022) malam.

Pada pertandingan tersebut Bali United sempat tertinggal oleh gol Ronaldo Kwateh, namun Serdadu Tridatu mampu membalas melalui brace Privat Mbarga dan Willian Pacheco.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih asal Brasil itu mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya, terlebih pada pertandingan tersebut mereka mampu bangkit dari ketertinggalan.

Pelatih Bali Unit Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Bali United Hudi Abdillah (kanan) dalam konferensi Pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/9/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

“Kita main lebih bagus dan bisa cetak tiga gol. Memang kita kebobolan lebih awal karena lawan cetak gol tapi tim kita punya pengalaman,” ujar Teco, dikutip ANTARA dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga:
Prediksi Tim yang Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Argentina vs Maroko

“Kita bisa tetap tenang dan masih banyak waktu untuk cetak gol terus kita bisa beraksi dalam pertandingan. Saya senang tim bisa menang,” sambungnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengakui raihan positif yang didapatkan timnya tidak terlepas dari kerja keras pemain sepanjang latihan serta pertandingan.

“Ya kerja keras dari pemain waktu liga berhenti kita tidak pernah libur. Kita tetap kerja dan bisa menikmati dalam pertandingan,” kata Teco.

Torehan tiga poin ini membuat Bali United untuk sementara waktu menggusur posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Argentina vs Kroasia: Skenario Pertandingan, Rekor Pertemuan dan Fakta Menarik

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bali United Main Lebih Bagus dan Bisa Cetak Tiga Gol yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/14/001656/bungkam-madura-united-stefano-cugurra-bali-united-main-lebih-bagus-dan-bisa-cetak-tiga-gol

Comment