Banjir Gol, Pertandingan Portugal vs Swiss Berakhir 6-1

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Banjir Gol, Pertandingan Portugal vs Swiss Berakhir 6-1 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-07 05:07:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Banjir Gol, Pertandingan Portugal vs Swiss Berakhir 6-1

Timnas Portugal dipastikan melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 6-1 di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Rabu (7/12/2022) dini hari.

Sejak awal peluit dibunyikan, Portugal langsung tampil menyerang dan beberapa kali mendapatkan peluang. Hasilnya 2 gol berhasil disarangkan di babak pertama lewat Goncalo Ramos (17) dan Pepe (33). 

Usai turun minum, Portugal kembali merubah papan skor dengan menyarangkan 4 gol tambahan melalui Ramos (51, 67), Raphael Guerreiro (55) dan Rafael Leao (90). Sementara Swiss hanya membalas melalui Manuel Akanji (58). 

Dengan hasil ini, Ramos mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang mencatat hat-trick di Piala Dunia 2022. Portugal sendiri akan bertemu maroko di babak selanjutnya.

Baca Juga:Daizen Maeda Cetak Gol, Kok Laksamana Maeda Malah Jadi Trending Topic, Netizen: Ada Hubungan Darahkah?

Susunan Pemain Portugal vs Swiss: 

Portugal (4-3-3): Diogo Costa (GK), Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Otavinho, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Goncalo Ramos, Joao Felix. 

Cadangan: Rui Patricio, Joao Palhinha, Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Jose Sa, Rafael Leao, Vitinha, Joao Mario, Ruben Neves, Joao Cancelo, Ricardo Horta, Matheus Nunes, Antonio Silva. 

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (GK), Edimilson Fernandes, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas, Breel Embolo. 

Cadangan: Nico Elvedi, Denis Zakaria, Haris Seferovic, Renato Steffen, Jonas Omlin, Michael Aebischer, Christian Fassnacht, Eray Comert, Noah Okafor, Fabian Frei, Gregor Kobel, Phillip Kohn, Fabian Rieder, Ardon Jashari.

Baca Juga:Roy Keane Mengaku Kesal Melihat Tarian Timnas Brasil Setiap Mencetak Gol di Piala Dunia 2022

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Banjir Gol, Pertandingan Portugal vs Swiss Berakhir 6-1 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://gol.suara.com/read/2022/12/07/050737/banjir-gol-pertandingan-portugal-vs-swiss-berakhir-6-1

Comment