Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-21 21:52:41.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam

Matamata.com – Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam.

Peran Michelle Ziudith dalam serial web Kupu Malam sukses menuai perhatian. Michelle berperan sebagai Laura, perempuan yang mencari nafkah dengan cara melacur atau PSK (pekerja seks komersial).

Fakta Series Kupu Malam. (YouTube/MD Entertainment)

Dalam Kupu Malam, Laura memiliki pelanggan bernama Arief Dirgantara yang diperankan oleh Lukman Sardi. Singkat cerita, Arief adalah sugar daddy yang menerima pelayanan dari Laura sebagai ayam kampus.

Baca Juga:
Jadi PSK, Dialog Michelle Ziudith di Kupu Malam Viral: Tamparan Buat Pengguna Aplikasi Ijo

Kupu Malam mungkin memiliki pesan moral tersendiri yang ingin disampaikan kepada pemirsa. Namun menurut warganet, serial ini telah memunculkan bibit-bibit pemikiran menjadi PSK sebagai jalan pintas dalam menghadapi masalah ekonomi.

“Film (series) ini tuh jadi memunculkan bibit-bibit pemikiran menjadi lon** seperti ini lah contohnya,” tulis warganet dengan akun @baisineha.

Opini tersebut rupanya dipicu oleh unggahan TikTok seorang perempuan yang ingin mencari sugar daddy seperti Arief Dirgantara.

Baca Juga:
Jadi Pelacur Dibilang Berkelas, Beda Gaya Akting Michelle Ziudith dengan Ariel Tatum Diomongin

“Cari yang spek Arief Dirgantara di mana ya? Tapi yang spek Arief Dirgantara mau nggak ya sama gue,” bunyi caption dalam unggahan TikTok tersebut.

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)
Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Banyak warganet yang setuju bahwa Kupu Malam bisa memunculkan stigma perempuan ingin kerja seperti Laura dan mendapatkan pelanggan seperti Arief. Padahal kenyataannya mungkin tak sesuai harapan, mengingat kisah Laura hanya fiktif belaka.

“Wkwk udah gue duga series ini buat banyak stigma cewek pengen kerja kayak si Laura, ngebayangin ketemu cowok kayak Arief Dirgantara yang ngasih 500 juta. Padahal kalau real lifenya mana ada yang mau ngasih segitu, paling mentok 500 ribu iya,” komentar akun @ayaystark.

Baca Juga:
Jadi PSK, Michelle Ziudith Datangi Tempat-tempat Dunia Malam: Tegang Banget!

“Gegara tuh series, cewek-cewek MiChat (aplikasi) pada naikin harga, dan mau cowok yang kayak Pak Arief,” tambah akun @Lee_160403.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/life/2022/12/21/215241/banyak-netizen-kepincut-sugar-daddy-spek-arief-dirgantara-gegara-series-kupu-malam

Comment