Banyak Waktu Tambahan dalam Pertandingan Piala Dunia 2022, Apa Penyebabnya?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Banyak Waktu Tambahan dalam Pertandingan Piala Dunia 2022, Apa Penyebabnya? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-22 18:22:45.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Banyak Waktu Tambahan dalam Pertandingan Piala Dunia 2022, Apa Penyebabnya?

Empat pertandingan setidaknya sudah digelar dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Pertandingan pertama dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador. Kemudian Inggris vs Iran. Selanjutnya, Amerika Serikat dan Wales dan terakhir Senegal vs Belanda.

Dalam empat pertandingan tersebut setidaknya tercatat ada hampir 65 menit waktu tambahan yang diberikan. Pertandingan antara Inggris vs Iran bahkan berlangsung selama 117 menit. Itu artinya ada 27 menit waktu tambahan yang diberikan.

Mengenai hal ini, Ketua Komite Wasit FIFA Pierluigi Collina mengkonfirmasi bahwa pekan lalu empat wasit resmi telah diinstruksikan untuk mencatat waktu yang hilang selama pertandingan. Sebenarnya hal ini juga sudah dilakukan wasit FIFA pada pertandingan di Piala Dunia Rusia 2018 lalu.

“Di Rusia, kami berusaha lebih akurat dalam mengkompensasi waktu yang hilang selama pertandingan dan itulah mengapa Anda melihat tambahan enam, tujuh atau bahkan delapan menit,” katanya kepada awak media.

Baca Juga:Pantesan Segitunya! Denise Chariesta Ternyata Sampai Hamil Akibat Selingkuh dengan RD, Ada Bukti USG

“Jika Anda memiliki tiga gol dalam waktu tertentu, Anda mungkin akan kehilangan total empat atau lima menit untuk perayaan dan memulai kembali,” ujarnya.

Hal itu terbukti dengan beberapa gol yang diciptakan pada waktu tambahan seperti Belanda yang mencetak gol pada menit ke 98. Penali yang didapatkan Mehdi Taremi (Iran) yang diberikan oleh wasit pada menit ke 102. Gol-gol tersebut kemudian tidak masuk dalam catatan waktu tambahan.

Kebijakan baru ini kemudian menimbulkan berbagai tanggapan di media sosial. Beberapa penggemar memuji upaya FIFA untuk menekan waktu yang terbuang. Akan tetapi ada juga suporter yang merasa bahwa hal itu tidak perlu untuk dilakukan.

AS memimpin untuk waktu yang lama pada hari Senin, tetapi akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah menyamakan kedudukan Wales. (AFP) (sumber:)

Berikut catatan tambahan waktu yang diberikan oleh wasit FIFA pada pertandingan Grup A dan Grup B Piala Dunia 2022 Qatar:

Inggris v Iran babak pertama (14:08 menit)

Baca Juga:Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun Hailey, Panggil Istri ‘Manusia Favoritku’

Inggris v Iran babak kedua (13:00 menit)

AS v Wales babak kedua (10:34 menit)

Senegal v Belanda babak kedua (10:03 menit)

Kebijakan ini juga tentunya sedikit membawa hal positif bagi para suporter yang datang terlambang atau beranjak sebentar untuk pergi ke toilet atau hanya sekadar membeli minum pada saat pertandingan. Mereka tidak perlu khawatir takut ketinggalan momen-momen pertandingan karena adanya tambahan waktu lebih yang diberikan ini.

Selain itu, tambahan waktu yang diberikan wasit pada pertandingan Piala Dunia ini merupakan yang terbanyak dalam satu pertandingan Piala Dunia sejak tahun 1996.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Banyak Waktu Tambahan dalam Pertandingan Piala Dunia 2022, Apa Penyebabnya? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://tangsel.suara.com/read/2022/11/22/182245/banyak-waktu-tambahan-dalam-pertandingan-piala-dunia-2022-apa-penyebabnya

Comment