Begal Sepeda Motor Beraksi Pakai Senjata Tajam, Polisi Resor Jombang Beri Bingkisan Timah Panas

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Begal Sepeda Motor Beraksi Pakai Senjata Tajam, Polisi Resor Jombang Beri Bingkisan Timah Panas ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-06 05:31:51.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Begal Sepeda Motor Beraksi Pakai Senjata Tajam, Polisi Resor Jombang Beri Bingkisan Timah Panas

Suara.com – Awal November 2022, seorang korban bernama Andre Hermawan (22) tengah dalam perjalanan dari Jogoroto menuju Kesamben, Kabupaten Jombang. Pelaku yang naik sepeda motor tiba-tiba menyabetkan senjata tajam dan mengenai punggung serta tangan korban.

Saat korban terjatuh dari sepeda motornya, pelaku mengambil. Selain sepeda motor, pelaku juga membawa kabur telepon seluler milik korban.

Dikutip dari kantor berita Antara, Polisi yang mendapatkan laporan kasus begal itu langsung melakukan penyelidikan hingga kemudian tersangka AS berhasil ditemukan dengan barang bukti sepeda motor. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku, sebab ia hendak melarikan diri ketika akan ditangkap. Kakinya diberi hadiah timah panas, sehingga tidak bisa kabur.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang AKP Giadi Nugraha mengemukakan pelaku yang ditangkap petugas berinisial AS (35), warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Baca Juga:
Cerita Reynold Pulang Natalan Jadi Korban Aksi Barbar Pengemudi Mobil Mewah B 1690 QH

“Penangkapan AS ini di Jombang. Ia hendak melarikan diri, sehingga kami melaksanakan tindakan tegas dan terukur,” jelas AKP Giadi Nugraha di Jombang, Kamis (5/1/2023).

Ia mengungkapkan, dalam aksinya pelaku ini bersama temannya naik sepeda motor. Korbannya adalah Andre Hermawan, warga Desa Jarakkulon, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Sayangnya, rekan pelaku berinisial Z, warga Gresik, hingga kini masih dicari petugas. Ia masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Andre Hermawan bersyukur polisi berhasil menangkap pelaku. Sepeda motor miliknya juga berhasil ditemukan. Ia berharap, satu pelaku lainnya juga bisa segera ditemukan.

Hingga kini, luka yang diderita masih belum pulih sepenuhnya. Luka di tangan ada saraf yang masih belum utuh, sehingga belum bisa beraktivitas seperti sediakala.

Baca Juga:
Pengendara Pajero Acungkan Senjata Tajam, Reynold Lumintang: Plat QH Umumnya Dipakai Anggota TNI atau Polri

“Perasaan saya Alhamdulillah (pelaku ditangkap dan sepeda motor ditemukan). Namun, sakit hati saya belum hilang, karena kejadian ini,” jelasnya.

Polisi juga menyerahkan sepeda motor milik Andre Hermawan kepada yang bersangkutan. Penyerahan dilakukan di Mapolres Jombang.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Begal Sepeda Motor Beraksi Pakai Senjata Tajam, Polisi Resor Jombang Beri Bingkisan Timah Panas yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/otomotif/2023/01/06/053151/begal-sepeda-motor-beraksi-pakai-senjata-tajam-polisi-resor-jombang-beri-bingkisan-timah-panas

Comment