Beraninya Elsa Ancam Andin yang Tidak-Tidak

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Beraninya Elsa Ancam Andin yang Tidak-Tidak ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-07 02:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Beraninya Elsa Ancam Andin yang Tidak-Tidak

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta malam ini mungkin menceritakan tentang Aldebaran yang menegur Elsa. Tak suka diperlakukan seperti itu, Elsa malah balik mengancam Andin, istri Aldebaran.

Seperti diketahui, Aldebaran menegur Elsa karena mantan istri Nino itu selalu bertingkah. Tak hanya merugikan diri sendiri, kelakuan Elsa juga kerap membuat kedua orangtuanya terlibat.

Untuk itu, Aldebaran berinisiatif untuk menegur Elsa sebagai cara dan upaya membela orangtua dari istrinya, Papa Surya dan Mama Sarah.

Aldebaran mengatakan, jika Elsa memang tidak bisa mengubah sikapnya, setidaknya ia harus bisa nurut dengan kata-kata dan nasihan orangtuanya sendiri.

Baca Juga:
Indonesian Idol Season 12 Dimulai Akhir Tahun, 11 Juri Tanpa Ari Lasso tapi ada Momo Geisha dan Dikta

Tak terima ditegur oleh kakak ipar, Elsa malah menegur balik istri Aldebaran, yaitu Andin yang juga berperan sebagai kakak tirinya.

Elsa juga mengancam tidak akan tinggal diam jika hal buruk terjadi pada mamanya. Ancaman Elsa merujuk pada kondisi kesehatan Mama Sarah saat ini yang tergolong memburuk dan tidak baik-baik saja.

Untungnya ancaman itu didengar oleh Aldebaran. Ia pun tak tinggal diam saat sang istri mendapat ancaman tak mendasar dari Elsa.

Aldebaran balik menantang Elsa, apakah ia berani membuktikan ancamannya kepada Andin.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (6/12/2022) yang tayang lebih awal pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta: Kondisi Mama Sarah Makin Parah dan Segera Membutuhkan Donor

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Beraninya Elsa Ancam Andin yang Tidak-Tidak yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/07/020000/ikatan-cinta-beraninya-elsa-ancam-andin-yang-tidak-tidak

Comment