Beredar Video Ariel Noah Ngamuk, Tunjuk Gading Marten Karena Nikahi Luna Maya?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Beredar Video Ariel Noah Ngamuk, Tunjuk Gading Marten Karena Nikahi Luna Maya? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-08 19:25:14.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Beredar Video Ariel Noah Ngamuk, Tunjuk Gading Marten Karena Nikahi Luna Maya?

Depok.suara.com – Pengguna media sosial YouTube dihebohkan dengan video yang mengeklaim bahwa Ariel NOAH marah dan memberi peringatan terhadap Gading Marten. Video yang dibagikan oleh akun YouTube Ruang Informasi itu memasang wajah Ariel NOAH, Gading Marten, dan Luna Maya sebagai thumbnail. 

“Ariel Noah marah dan beri peringatan keras kepada Gading Martin,” bunyi judul di bagian thumbnail video tersebut.

Dalam video tersebut, dinarasikan bahwa Ariel Noah memberikan peringatan keras kepada Gading Marten soal isu menikah dengan Luna Maya.

“Ariel Noah berikan peringatan keras kepada Gading Marten,” bunyi narasi yang ada di YouTube Ruang Informasi yang dikutip pada Minggu (8/1/2023).

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Gol Riko dan Ginanjar Bawa Persija Tumbangkan PSS 2-0

Video tersebut menarasikan Gading Marten dan Luna Maya yang telah melangsungkan pernikahan secara tertutup.

“Masih hangat di telinga jika kemarin Gading Marten dan Luna Maya melangsungkan pernikahan. Sayang acara keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang tertentu saja,” bunyi narasi video itu lagi.

“Sempat tersorot kamera jika Ariel Noah menghadiiri pernikahan Luna Maya dan Gading. Dengan berat hati Ariel Noah memberikan selamat kepada keduanya dan Ariel juga berpesan untuk Gading Marten untuk selalu menyayangi Luna Maya dan menjadikan pernikahan ini sebagai pernikahan yang terakhir bagi Ariel Noah,” lanjutnya.

Berdasarkan penelusuran dengan melihat secara lengkap video yang berdurasi 2 menit 51 detik tidak ditemukan video atau foto momen Luna Maya dan Gading menikah. Dipastikan juga bahwa tak ada video Ariel yang marah dan memberikan peringatan keras kepada Gading Marten.

Dalam video ini justru berisi beberapa klip foto-foto yang berbeda yang digabung menjadi satu. Di video tersebut berisikan potret Luna Maya dan Gading Marten. Lalu foto Ariel dan Luna Maya saat masih berpacaran.

Baca Juga:Jokowi Ajak Cucu Jalan-Jalan Ke Candi Prambanan, Kaos Mewah Jan Ethes Jadi Sorotan

Ada juga foto Luna Maya yang tengah menjadi model pengantin adat Jawa. Lalu terdapat foto Luna Maya dan Gading Marten memakai baju pengantin yang terlihat seperti editan.

Namun dari penelusuran tak ada foto atau video momen pernikahan Luna Maya dan Gading di sosial medianya ataupun di berita. Juga tak ada video Ariel NOAH yang memberikan peringatan keras kepada Gading Marten. Luna Maya juga sudah membantah kabar menikah dengan Gading Marten.

Bisa di artikan bahwa video ini adalah hoaks atau tidak benar. Narasi tersebut masuk ke dalam kategori konten yang menyesatkan atau misleading content. 

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Beredar Video Ariel Noah Ngamuk, Tunjuk Gading Marten Karena Nikahi Luna Maya? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://depok.suara.com/read/2023/01/08/192514/beredar-video-ariel-noah-ngamuk-tunjuk-gading-marten-karena-nikahi-luna-maya

Comment