Beredar Video Hukuman Cambuk Cewek Pelakor di Aceh, Warganet: Harusnya yang Laki Juga Dipermalukan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Beredar Video Hukuman Cambuk Cewek Pelakor di Aceh, Warganet: Harusnya yang Laki Juga Dipermalukan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-07 18:35:56.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Beredar Video Hukuman Cambuk Cewek Pelakor di Aceh, Warganet: Harusnya yang Laki Juga Dipermalukan

Suara Joglo – Baru-baru ini beredar sebuah video seorang perempuan yang disebut sebagai perebut lelaki orang (Pelakor) dicambuk di Aceh. Videonya viral di media sosial.

Dalam video itu nampak seorang perempuan berkerudung duduk di depan banyak orang. Ia menerima hukuman cambuk sebanyak enam kali cambukan. Narasinya disebutkan kalau perempuan itu seorang pelakor.

Dari suara dalam video, nampak suara seorang pria membacakan jenis hukuman yang akan diterima perempuan tersebut. Menurut suara dalam video, perempuan itu seharusnya dicambuk 30 kali. 

Namun karena telah menjalani hukuman selama enam bulan penjara, maka hukuman dikurangi enam kali cambukan. Ia hanya akan menerima 24 kali cambukan. Video ini diunggah akun @memomedsos beberapa jam lalu.

Baca Juga:5 Kelakuan Unik Rizky Billar di Tanah Suci, Tiru Gaya Perempuan Menggunakan Cadar

Warganet pun gaduh mengomentari video ini. Ada yang bilang seharusnya pihak pria juga dihukum. Namun ada juga yang mengingatkan kalau semangat hukuman itu bukanlah cambuknya, melainkan hukuman sosial sebab pelaku dipermalukan.

Misalnya akun @zellxz._ yang menulis komentar begini: “Ga sakit itu, cuma di permalukan biar kapok.”

Lalu akun @calonpresidenwanita_ke2 menulis komentar: “LAKINYA HARUSNYA DI PERMALUIN !!!! BUKAN PEREMPUAANYAA !!!”

Akun @erik_eras berkomentar: “Bayanganku cambuknya ky cambuk kuda lumping ternyata ky lidi penunjuk papan tulis.”

Lalu akun @bambang_dirgantoro berkomentar: “Cambuk nya slow motoin.”

Baca Juga:Jelang HUT PDIP ke-50, Megawati Sampaikan 7 Perintah untuk Kader, Ini Isinya

Sementara akun @josephyra_eka berkomentar: “Tanya ke anakku yang lulusan pondok kok cara nyambuknya gitu..ternyata yang jadi algojo saat mengeksekusi tidak boleh ada emosi..kalau algojonya emosi dia malah kena dosa..CMIIW.”

Kemudian akun @doakanakuterkenal berkomentar begini: “Lah lembut amat itu mah bukan di cambuk tp di colek ga balalan kapok begini mah .”

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Beredar Video Hukuman Cambuk Cewek Pelakor di Aceh, Warganet: Harusnya yang Laki Juga Dipermalukan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://joglo.suara.com/read/2023/01/07/183556/beredar-video-hukuman-cambuk-cewek-pelakor-di-aceh-warganet-harusnya-yang-laki-juga-dipermalukan

Comment