Bertemu Abah Aos di Pesawat, TGB Zainul Mahdi Dikalungi Tasbih dan Diangkat jadi Petani Pohon Anti Gempa di Banda Aceh

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Bertemu Abah Aos di Pesawat, TGB Zainul Mahdi Dikalungi Tasbih dan Diangkat jadi Petani Pohon Anti Gempa di Banda Aceh ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-19 07:24:07.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bertemu Abah Aos di Pesawat, TGB Zainul Mahdi Dikalungi Tasbih dan Diangkat jadi Petani Pohon Anti Gempa di Banda Aceh

SuaraTasikmalaya.id- TGB HM Zainul Majdi atau biasa akrab disapa Tuan Guru Bajang secara kebetulan bertemu  Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul atau yang akrab disapa Abah Aos di pesawat Batik Air dalam perjalanan ke Banda Aceh Selasa  (17/1/2023).

Abah Aos yang merupakan penerus Abah Anom Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) Pesantren Suryalaya mengunjungi tanah rencong untuk menggelar serangkaian pengajian manaqiban, begitu juga dengan Tuan Guru Bajang.

Ketua Harian DPP Partai Perindo ini kemudian bertemu di  aula Hotel Kryiad Banda Aceh sekaligus ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Setelah mengambil hak talqin zikir, pukul 06.14.38 WIB, diamanahkan tugas berat tapi mulia sebagai Petani Pohon Anti Gempa TQN PP. Suryalaya-Sirnarasa.

Baca Juga:Wirid dan Amalan Pelunas Hutang dari Pangersa Abah Aos, Amalkan 40 Hari Terbukti Lunas Dalam Waktu Singkat

Abah Aos mengangkat TGB Zainul Mahdi sebagai wakil talqin (sumber: facebook @pesantrensirnarasa)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bertemu Abah Aos di Pesawat, TGB Zainul Mahdi Dikalungi Tasbih dan Diangkat jadi Petani Pohon Anti Gempa di Banda Aceh yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://tasikmalaya.suara.com/read/2023/01/19/072407/bertemu-abah-aos-di-pesawat-tgb-zainul-mahdi-dikalungi-tasbih-dan-diangkat-jadi-petani-pohon-anti-gempa-di-banda-aceh

Comment

News Feed