Besok, Hotman Paris Bakal Dampingi Venna Melinda ke Polda Jatim: Ayo Kawal Terus! | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Besok, Hotman Paris Bakal Dampingi Venna Melinda ke Polda Jatim: Ayo Kawal Terus! | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-11 18:03:14.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Besok, Hotman Paris Bakal Dampingi Venna Melinda ke Polda Jatim: Ayo Kawal Terus! | POP

Matamata.com – Besok, Hotman Paris Bakal Dampingi Venna Melinda ke Polda Jatim: Ayo Kawal Terus!

Pasca diduga dihajar oleh Ferry Irawan, Venna Melinda langsung segera menunjuk Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya

Sementara itu, Hotman Paris tampak gercep menanggapi permintaan Venna Melinda. Lewat akun Instagram-nya, Hotman Paris merilis press release ihwal tindakan hukum yang bakal diambilnya.

Baca Juga:
Dibongkar Hotman Paris, Venna Melinda Siap Gugat Cerai Ferry Irawan usai KDRT

“Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Tim akan hadir pada Kamis, 12 Januari 2023 jam 9.00 pagi,” bunyi keterangan yang diperoleh.

Hotman Paris mengungkap, dirinya bakal datang ke Polda Jatim untuk mendampingi Venna Melinda terkait laporan aduan KDRT.

“Mendampingi klien (Venna Melinda) terkait dengan laporan polisi atas dugaan KDRT,” pungkasnya, dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan dukungan kepada Hotman Paris.

“Ayok kawal terus bang, jangan seperti tetangga sebelah habis buat laporan KDRT lalu dicabut,” tulis seorang netizen.

“Nah gitu bang, maju terus lawan KDRT. Semoga lancar ya,” ucap netizen lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda: Hidung Berdarah-darah, Tulang Rusuk Sakit

“Kalau Hotman dah turun tangan, artinya sedang tidak baik-baik saja,” ujar netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Hotman Paris juga sebelumnya telah memberikan keterangan soal Venna Melinda pasca ditunjuk jadi kuasa hukumnya.

“Dia bilang kecewa,” ujar Hotman Paris Hutapea.

Lewat akun Instagram-nya, Hotman Paris meminta Kapolda Jawa Timur, Irjen Toni Harmanto untuk segera menindaklanjuti laporan Venna Melinda.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus terhadap kasus ini. Ini sangat menarik perhatian seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Besok, Hotman Paris Bakal Dampingi Venna Melinda ke Polda Jatim: Ayo Kawal Terus! | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/11/180314/besok-hotman-paris-bakal-dampingi-venna-melinda-ke-polda-jatim-ayo-kawal-terus

Comment