Bestie di Klub, Deretan Pemain Ini Akan Saling Jegal di Final Piala Dunia

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Bestie di Klub, Deretan Pemain Ini Akan Saling Jegal di Final Piala Dunia ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-16 18:39:13.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bestie di Klub, Deretan Pemain Ini Akan Saling Jegal di Final Piala Dunia

PURWOKERTO.SUARA.COM Final Piala Dunia 2022 tidak hanya menyajikan gengsi dua negara. Sederet pemain pun harus berjibaku melawan rekan setim di klub demi gelar juara yang didamba.

Beberapa pemain yang bersasal dari tim sama di klub harus saling berhadapan dan bermusuhan selama final Piala Dunia 2022 Qatar.
Para pemain ini diyakini tidak akan kompromi dan bakal menyingkirkan rasa pertemanan untuk sesaat selama laga final, demi gelar juara dan demi gengsi yang harus dijaga.

Laga Argentina melawan Prancis di final Piala Dunia 2022 Qatar digelar pada Minggu (18/12/2022) di Stadion Lusail, Qatar tepat pada pukul 20.00 WIB.

Selain riwayat pertemuan kedua negara di Piala Dunia yang menarik diketahui, fakta terbaru di Piala Dunia 2022 Qatar semakin menambah semarak partai ini.

Baca Juga:Begini Pesan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk Pelaku UMKM di Banyumas Raya

Berikut deretan rekan setim di klub yang akan saling berhadapan di final Piala Dunia 2022:

1. Lionel Messi – Kylian Mbappe

Klub Paris Saint-Germain (PSG) memiliki banyak pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. Dua diantaranya adalah striker andalan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Selama final Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe tidak akan berteman dan akan saling menghancurkan demi gelar juara.

2. Raphael Varane – Lisandro Martinez

Soal urusan pertahanan, Manchester United memang jagonya dengan dua pemain andalan di era Erik ten Hag, Raphael Varane dan Lisandro Martinez orangnya.

Baca Juga:Komentar Camat Colomadu Mengetahui Jokowi akan Jadi Warganya

Kedua andalan lini pertahanan MU ini akan saling beradu dan menyingkirkan rasa pertemanan demi menjaga lini pertahanan masing-masing di final Piala Dunia 2022.

3. Antoine Griezmann – Rodrigo De Paul – Nahuel Molina

Griezmann bakal jegal dua rekan setimnya di Atletico Madrid, Rodrigo De Paul dan Nahuel Molina di final Piala Dunia 2022 Qatar.
Sebagai motor serangan Prancis, pergerakan Griezmann akan dihadang De Paul dan Molina sebagai gelandang andalan penghancur lawan-lawan Argentina.

4. Leandro Paredes – Adrien Rabiot

PSG tak hanya memiliki striker andalan yang bakal bertarung di final Piala Dunia 2022, tetapi juga para gelandang andalan Les Parisiens.
Leandro Paredes di kubu Argentina bakal menjadi lawan sepadan Adrien Rabiot, si penguasa lini tengah Prancis di laga final nanti.

5. Cristian Romero – Hugo Lloris

Tottenham Hotspur tak absen mengirim pemain terbaiknya berlaga di final Piala Dunia 2022. Cristian Romero dan Hugo Lloris akan saling pasang badan demi negara masing-masing.

Romero bakal menjadi andalan Argentina menopang lini belakang, sementara Lloris bertugas mengamankan gawang Prancis dari bahaya para penyerang La Albiceleste. (iruma cezza)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bestie di Klub, Deretan Pemain Ini Akan Saling Jegal di Final Piala Dunia yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwokerto.suara.com/read/2022/12/16/183913/bestie-di-klub-deretan-pemain-ini-akan-saling-jegal-di-final-piala-dunia

Comment