Bikin Merinding! Begini Cerita Richard Selalu Didatangi Yosua Lewat Mimpi Setiap Malam

Instant Robust Hosting Services

Berita Bikin Merinding! Begini Cerita Richard Selalu Didatangi Yosua Lewat Mimpi Setiap Malam ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-17 05:16:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bikin Merinding! Begini Cerita Richard Selalu Didatangi Yosua Lewat Mimpi Setiap Malam


GELORA.CO – Kuasa hukum Bharada E atau Richard Eliezer, Ronny Talapessy, menceritakan bahwa kliennya setiap malam selalu bermimpi bertemu Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.
Di dalam mimpi itu, Richard bercerita kepada kuasa hukumnya bahwa ia selalu didatangi dan melihat mendiang Yosua.
“Waktu setiap malam kan dia mimpiin Almarhum Josua. Didatangin. Dimimpiin. Dia selalu melihat Almarhum Josua,” ujar Ronny di tayangan Back to BDM pada Selasa (15/11).
Hal tersebut menjadi salah satu faktor akhirnya Richard memutuskan untuk mengatakan semua yang diketahuinya kepada pihak kepolisian.
Selain itu, hati kecil Richard berkata bahwa tindakan penembakan terhadap Yosua merupakan hal yang tidak benar.
Apalagi, Richard kenal baik dengan Yosua dan bahkan sebulan terakhir sebelum meninggal mereka tidur di satu kamar yang sama.
“Pengakuan, kemudian termimpi sama Almarhum Josua. Karena hati kecil dia berkata bahwa ini tidak benar,” ujar Ronny.
Disebutkan Humas PN Jakarta Selatan bahwa ditundanya sidang pembunuhan Yosua karena untuk menjaga kondusivitas keamanan selama forum G20 di Bali.
Namun, pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) mengatakan bahwa penundaan kasus yang menjerat Sambo dan terdakwa lainnya ini karena untuk evaluasi.
Sumber: wartaekonomi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bikin Merinding! Begini Cerita Richard Selalu Didatangi Yosua Lewat Mimpi Setiap Malam yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/bikin-merinding-begini-cerita-richard.html

Comment