BMW M4 CLS Edisi Ulang Tahun Setengah Abad Mendarat dalam Kemasan Diecast, Harganya di Indonesia Tembus Rp 4 M

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait BMW M4 CLS Edisi Ulang Tahun Setengah Abad Mendarat dalam Kemasan Diecast, Harganya di Indonesia Tembus Rp 4 M ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-02 18:30:47.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

BMW M4 CLS Edisi Ulang Tahun Setengah Abad Mendarat dalam Kemasan Diecast, Harganya di Indonesia Tembus Rp 4 M

Suara.com – Dalam peringatan ulang tahun setengah abad atau 50 tahun, BMW meluncurkan seri M4 CLS sebanyak 1.000 unit di dunia. Dua di antaranya dikirim ke Indonesia.

Tampilannya di BMW Exhibition 2022 area Fountain Plaza Senayan, Jakarta terasa istimewa. Ditempatkan dalam kemasan diecast skala 1:1, dan dipamerkan sampai akhir pekan nanti (4/12/2022).

Dikutip dari kantor berita Antara, BMW M4 adalah mobil tercepat dan terkuat yang pernah dibuat. Dalam pemecahan rekor di Sirkuit Nordschleife Nürburgring, Jerman, BMW M4 CSL membukukan lap tercepat untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial. Akselerasi BMW M4 CSL dalam 0 – 100 km per jam hanya 3,7 detik.

Peluncuran mobil BMW Seri3, yaitu BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Untuk tenaga, mesin BMW M4 CSL mampu memasok 405kW / 550 dk serta torsi maksimum 650 Nm, lebih 30 kW dari BMW M4 Competition. Mengandalkan transmisi M8HP Automatic, sistem geraknya adalah Rear-Wheel Drive (RWD).

Baca Juga:
BMW 320i M Sport dan 330i M Sport Pro Meluncur dengan Kidney Grille Desain Baru, Banderol Rp 900 Jutaan

“Produk ini adalah special edition, jadi hanya akan dimiliki dua konsumen saja di Indonesia, karena dari awal cuma diproduksi 1.000 unit saja. Sebagian besar yang beli adalah pengguna langsung,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia usai peluncuran BMW Seri 3 terbaru di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Segi eksterior, BMW M4 CSL tampil sangat sporty dan menggunakan material carbon fiber-reinforced plastic (CFRP) untuk engine bonnet serta atap struktur karbon. Senada adalah buritan, khususnya bagian yang terintegrasi ducktail.

Bagian haluan BMW M4 CSL juga dilengkapi yellow laser icon lights. Lantas pelek warna black matt diameter 19 inci dan belakang 20 inci diperkuat rem M Carbon Ceramic red.

BMW M4 CSL dibanderol Rp 4.107.000.000 off-the-road.

Baca Juga:
Mobil Listrik BMW iX Tampil di Acara Komunitas Bimmerfest 2022

Kesimpulan

Itulah informasi tentang BMW M4 CLS Edisi Ulang Tahun Setengah Abad Mendarat dalam Kemasan Diecast, Harganya di Indonesia Tembus Rp 4 M yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/otomotif/2022/12/02/183047/bmw-m4-cls-edisi-ulang-tahun-setengah-abad-mendarat-dalam-kemasan-diecast-harganya-di-indonesia-tembus-rp-4-m

Comment