BREAKING NEWS! Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait BREAKING NEWS! Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-17 09:45:09.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

BREAKING NEWS! Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan

Suara.com – Kebakaran terjadi di rumah dinas Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri di Jayapura, Papua pada Selasa (17/1/2023) pagi. Penyebab peristiwa itu diklaim masih didalami.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Adi Prabowo memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa kebakaran ini. Saat kejadian Kapolda Papua beserta keluarga menurutnya juga sedang tidak ada di lokasi.

“Tidak ada korban jiwa saat kebakaran dan masih didalami sebab-sebab terjadinya kebakaran,” kata Benny kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Menurut penuturan Benny, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh anggota yang sedang piket. Ketika itu yang bersangkutan melihat kepulan asap tebal disusul suara ledakan.

Baca Juga:
GMC Sumut Bantu Korban Kebakaran di Labuhan Batu Utara

“Saksi dan rekan lainnya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut ke piket Mapolda Papua,” tuturnya.

Benny menyebut kasus kebakaran ini kekinian sedang ditangani oleh Polresta Jayapura. Penyidik rencananya akan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi serta mengumpulkan barang bukti untuk memastikan penyebab pasti daripada kebakaran.

“Saat ini Kepolisian telah memasang garis polisi pada lokasi kejadian,” imbuhnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang BREAKING NEWS! Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/17/094509/breaking-news-rumah-dinas-kapolda-papua-kebakaran-terdengar-suara-ledakan

Comment

News Feed