BRI Liga 1 Rehat, PSS Liburkan Pemain hingga Awal Tahun Depan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait BRI Liga 1 Rehat, PSS Liburkan Pemain hingga Awal Tahun Depan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-28 02:05:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

BRI Liga 1 Rehat, PSS Liburkan Pemain hingga Awal Tahun Depan

Suara.com – PSS Sleman memberikan jatah libur kepada para pemainnya hingga awal tahun depan yang merupakan persiapan menatap putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

“Manajemen PSS memberikan libur kepada pemain, ofisial dan pelatih PSS Sleman dari tanggal 24-12-2022 hingga 2-1-2023. Kembali latihan, Selasa (3/1) tahun depan,” kata Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo, melalui laman resmi klub, Selasa.

Libur diberikan kepada skuad Super Elang Jawa usai jadwal laga PSS kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12) lalu, namun laga batal digelar.

Laga kontra Macan Kemayoran, julukan Persija pada pekan ke-17 yang sejatinya menjadi laga pamungkas PSS di putaran pertama terpaksa ditunda karena curah hujan yang sangat lebat membuat lapangan tidak layak digunakan.

Baca Juga:
Persis Solo Terus Pantau Perkembangan Kondisi Duo Irfan

“Kami masih harus menyelesaikan pertandingan yang tertunda dengan Persija Jakarta. Mudah-mudahan ketika kembali berlatih tim PSS sudah fokus melanjutkan pertandingan tersebut,” katanya.

Jeda kompetisi putaran pertama Liga 1 2022/2023 menjadi ajang perburuan pemain baru di bursa transfer bagi para kontestan tanpa terkecuali, termasuk PSS Sleman, apalagi setelah melepas striker asingnya Mychell Chagas.

Menurut Dewanto, Manajemen PT PSS saat ini tengah bersiap melakukan rekrutan baru penggawa Laskar Sembada.

“Tentu saja ada penambahan pemain asing dan lokal untuk putaran kedua nanti,” katanya.

[Antara]

Baca Juga:
Belum Pecah Telur di BRI Liga 1, PSS Sleman Resmi Tendang Mychell Chagas

Kesimpulan

Itulah informasi tentang BRI Liga 1 Rehat, PSS Liburkan Pemain hingga Awal Tahun Depan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/28/020500/bri-liga-1-rehat-pss-liburkan-pemain-hingga-awal-tahun-depan

Comment