Bukan Sembarang Putus, Denise Chariesta Koar-koar Nyaris Dibelikan RD Rumah Rp8,5 M di Kawasan Elit

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Bukan Sembarang Putus, Denise Chariesta Koar-koar Nyaris Dibelikan RD Rumah Rp8,5 M di Kawasan Elit ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-14 08:15:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Bukan Sembarang Putus, Denise Chariesta Koar-koar Nyaris Dibelikan RD Rumah Rp8,5 M di Kawasan Elit

Matamata.com – Bukan Sembarang Putus, Denise Chariesta Koar-koar Nyaris Dibelikan RD Rumah Rp8,5 M di Kawasan Elit.

Denise Chariesta tak terima dituding kecewa karena tidak dibelikan rumah sehingga meminta putus dengan RD.

Menurut Denise, ia dan RD justru sudah sepakat untuk membeli sebuah rumah supaya tidak perlu lagi check in di hotel dan takut ketahuan.

Baca Juga:
Luna Maya Ditantang Jaga Toko Bunga Denise Chariesta: Gajinya UMR Lho!

“Kalau misalkan kalian bilang gue putusnya karena gue enggak dikasih rumah, enggak, salah besar. Kami hampir beli rumah. Dia suruh gue cari rumah, kok,” kata Denise Chariesta, mengutip YouTube Da Tau Series yang tayang Senin (12/12/2022).

RD menyerahkan sepenuhnya kepada Denise Chariesta dalam mencari tempat tinggal untuk mereka berdua.

Perempuan berlogat cadel itu juga selalu melaporkan rumah yang disukainya melalui percakapan WhatsApp.

Baca Juga:
Suami Ayu Dewi Pernah Tenteng Dompet yang Persis Unggahan Denise Chariesta, Bukti RD adalah Regi Datau?

Denise Chariesta menuturkan bahwa dirinya sudah mencari di daerah Senopati hingga Brawijaya, Jakarta Selatan.

“Karena gue bilang, gue maunya memang yang di Senopati, dekat sama toko gue,” ucap Denise Chariesta sambil menunjukkan isi chat mereka berdua.

Denise Chariesta membocorkan bahwa pembahasan tentang rumah dilakukannya dengan RD saat check in di hotel setelah keguguran, sekitar April 2022 lalu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mendadak Resah Kepikiran RD saat Dini Hari: Coba Ada Dia…

Lalu, Denise Chariesta memperlihatkan satu rumah di daerah Brawijaya yang menarik perhatiannya seharga Rp8,5 miliar. Rumah ini berlokasi di sebelah tempat tinggal politikus Hary Tanoesoedibjo.

Jadi, Denise Chariesta meluruskan bahwa RD meninggalkannya bukan karena masalah rumah. Sebab, hubungannya masih baik-baik saja. Putusnya hubungan perempuan 31 tahun itu dengan RD  ia akui karena nekat mengirim bunga ke kantor RD.

“Putusnya bukan masalah rumah, tapi gue kirimin bunga papan ke kantornya. Itu yang benar,” kata Denise Chariesta menjelaskan.

Baca Juga:
RD dan AD Makin Lengket dan Mesra, Denise Chariesta Malah Sewot: Dulu Aja Dipegang Ogah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Bukan Sembarang Putus, Denise Chariesta Koar-koar Nyaris Dibelikan RD Rumah Rp8,5 M di Kawasan Elit yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/14/081500/bukan-sembarang-putus-denise-chariesta-koar-koar-nyaris-dibelikan-rd-rumah-rp85-m-di-kawasan-elit

Comment