Cak Lontong Tampar Kata Amien Rais Soal Partai Ummat Minta Sumbangan: Nah Itu Yang Repot

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Cak Lontong Tampar Kata Amien Rais Soal Partai Ummat Minta Sumbangan: Nah Itu Yang Repot ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-14 14:42:49.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cak Lontong Tampar Kata Amien Rais Soal Partai Ummat Minta Sumbangan: Nah Itu Yang Repot

SUARA SEMARANG – Cak Lontong memberikan tamparan lewat kata pada Amien Rais soal Partai Ummat yang meminta sumbangan.

Video Cak Lontong dan Amien Rais yang mengenakan baju berlogo Partai Ummat itu diunggah oleh akun youtube Arutpurwanto.

Namun, video itu merupakan potongan video kompilasi yang menampilkan Amien Rais dan Cak Lontong di waktu dan tempat yang berbeda.

Dalam video itu ditulis dengan judul Cak Lontong menampar muka Amien Rais!!! yang berisikan pernyataan mantan ketua MPR RI itu untuk penggalangan dana.

Baca Juga:Duh Training Center PSIS Semarang Sudah Ganti Nama, Nasib Susul Bus Klub Ditarik Kembali?

Amien Rais mengatakan untuk mendatangkan para saksi dan persiapkan segala sesuatu yang diperlukan, membiayai 30 lebih pengacara kredibel maka Partai Ummat butuh dana cukup besar.

Maka, selanjutnya Amien Rais menghimbau pada sahabat, pengurus, kader, simpatisan dan dimana saja berada untuk bersama menggalang dana.

“Mari bersama galang dana untuk selamatkan partai,” kata Amien Rais yang dalam potongan video tersebut tertulis sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

kemudian video itu terputus dan disambung dengan video Cak Lontong yang berstand up Comedy soal partai.

Menurut Cak Lontong yang terpenting dalam pendirian partai adalah untuk memikirkan rakyat. jangan sampai mendirikan partai namun rakyatlah yang diminta untuk memikirkan partai tersebut.

Baca Juga:Bus PSIS Semarang H 7932 SM Ditarik, Taisei Marukawa Gunakan Bus Pelat Merah Milik Pemkot?

“Mendirikan partai, malah minta rakyat untuk menyumbang, nah itu yang repot,” kata Cak Lontong.

Cak Lontong juga menghimbau pada partai-partai di Indonesia agar bisa mengurangi beban rakyat dan bukan sebaliknya.

Partai Ummat yang salah satu tokohnya adalah Amien Rais merupakan partai baru, namun saat itu dinyatakan tidak lolos verifikasi faktual untuk pemilu 2024.***


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cak Lontong Tampar Kata Amien Rais Soal Partai Ummat Minta Sumbangan: Nah Itu Yang Repot yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://semarang.suara.com/read/2023/01/14/144249/cak-lontong-tampar-kata-amien-rais-soal-partai-ummat-minta-sumbangan-nah-itu-yang-repot

Comment