Cetak Gol Indah Bantu MU Tekuk Burnley, Erik ten Hag Angkat Topi untuk Marcus Rashford

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Cetak Gol Indah Bantu MU Tekuk Burnley, Erik ten Hag Angkat Topi untuk Marcus Rashford ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-22 12:48:02.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cetak Gol Indah Bantu MU Tekuk Burnley, Erik ten Hag Angkat Topi untuk Marcus Rashford

Suara.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag memuji Marcus Rashford yang mencetak gol indah guna membantu skuatnya mengalahkan Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (22/12/2022) dini hari WIB, Christian Eriksen membuka kemenangan Manchester United pada menit ke-27 dan Rashford memperbesar keunggulan MU pada menit ke-57.

Rashford mencetak gol solo run yang indah menggiring bola hingga ke kotak penalti Burnley melewati dua pemain lawan dan melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang Peacock-Farrell.

Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (kiri) pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley, di Old Trafford, di Manchester, pada 21 Desember 2022. Oli SCARFF/AFP

Gol indah Rashford membuat publik Old Trafford bergemuruh. Usai pertandingan, manajer Erik ten Hag memuji aksi striker yang baru saja memperkuat timnas Ingggris ini dari Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Lima Klub Lirik Alexis Mac Allister, Salah Satunya Manchester United

“Sangat menyenangkan melihat gol tim, gol yang sangat bagus. Rashford adalah ancaman konstan. Dia sangat berbahaya ketika dia menggiring bola dengan kecepatan dan gerakannya,” puji Erik ten Hag seperti dikutip dari Sky Sport.

Pelatih Manchester United pun senang dengan kemenangan yang diraih skuatnya di Piala Liga Inggris ini meski masih ada perlu perbaikan untuk kembali memulai Premier League

“Kami melawan tim yang bagus. Mereka bagus dalam penguasaan bola. Sulit untuk melakukan presing tetapi kami melakukannya. Kami memiliki banyak pengembalian bola tinggi dan banyak momen transisi,” ujarnya.

“Ada ruang untuk perbaikan, kami harus mengusahakannya, tetapi saya senang dengan kemenangan ini. Kami harus siap untuk memulai kembali Liga Premier. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” pungkas Erik ten Hag.

Baca Juga:
Elkan Baggott Bisik-bisik dengan Hwang Hee-chan, Warganet: Ngobrol Soal Evan Dimas

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cetak Gol Indah Bantu MU Tekuk Burnley, Erik ten Hag Angkat Topi untuk Marcus Rashford yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/22/124802/cetak-gol-indah-bantu-mu-tekuk-burnley-erik-ten-hag-angkat-topi-untuk-marcus-rashford

Comment