Cewek Open BO Murka Gak Dibayar Pengacara R hingga Ungkit Hukum Karma, Publik Curigai Razman Nasution

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Cewek Open BO Murka Gak Dibayar Pengacara R hingga Ungkit Hukum Karma, Publik Curigai Razman Nasution ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-24 15:12:40.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cewek Open BO Murka Gak Dibayar Pengacara R hingga Ungkit Hukum Karma, Publik Curigai Razman Nasution

Dila, wanita PSK online blak-blakan membongkar aib seorang pengacara berinisial R yang menjadi pelanggannya jasa esek-eseknya. Borok itu diungkapkan Dila lantaran wanita open OB itu geram dengan pengacara R yang ngutang Rp5 juta usai tidak bayar ngamar di sebuah hotel kawasan Jakarta.

Cerita itu diungkapkan Dila saat diundang ke acara podcast yang dipandu Uya Kuya. Dila pun merasa heran dengan aksi nekat pengacara R itu tidak takut dengan hukum karma. Sebab, menurutnya, pengacara R itu sempat ngaku memiliki dua anak perempuan dan salah satunya sudah menjadi dokter. 

“Dia itu punya anak cewek kan, yang katanya udah dokter. Satu lagi lupa Dila. Ya pokoknya hargainlah perempuan, meskipun pekerjaannya seperti itu. Ya dia kan juga punya istri dan anak cewek dua, dia nggak takut apa karma?” kata Dila seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (24/1).

Wanita open BO itu pun mengaku tidak merasa salah untuk menerima ajakan check in dari pengacara R ke hotel. Sebab, menurutnya pengacara kondang itu punya banyak istri. 

Baca Juga:Viral Aksi Heroik Alfin Buka Jalur Mobil Damkar, Kendaraan Apa Saja yang Jadi Prioritas di Jalan?

“Kalau istrinya cuma satu, ya Dila mungkin agak agak gitu sih (nggak enak) karena suami orang,” ujarnya.

Dila pun membeberkan jika satu dari tiga istri pengacara R itu menetap di Medan.

“Katanya, besok dia mau berangkat ke daerah Medan yang nyebrang lautan itu, mau jumpa sama istrinya,” ujar dia. 

Razman Arif Nasution (sumber: Adiyoga Priyambodo/Suara.com)

Dicurigai Razman Nasution

Terugkapnya sosok pengacara R yang menjadi pelanggan cewek open BO itu langsung menjadi sorotan netizen. Rata-rata netizen mencurigai jika sosok R yang disebut-sebut oleh Dila itu merupakan Razman Nasution. Terlebih, Dila sempat menyebut jika pengacara R pernah bertikai dengan pengacara kondang Hotman Paris dan selebgram Denise Chariesta.

Baca Juga:Apakah Puasa Rajab Harus Berturut-turut 3 atau 10 Hari?

“Hebat ya Mr Razman. Segala sepak terjangnya tetap aman aman saja. Top dehh,” kata Dimas Mu*** di kolom komentar unggahan video tersebut.

“Razman kelainan jiwa. Ngikutin omongan Bang Hotman mau biayain cewek segala,” kata softbox***.

“Razman bicaranya KeTuhanan tapi kelakuannya Kesetanan,” kata Chrismart ariton***.

“Pengacara Razman siap dipenjarakan,” komentar roisbaru4***.

Sejak disebut-sebut sebagai sosok pengacara R yang tidak membayar jasa cewek open BO, Razman Nasution masih bungkam.  Akan tetapi terpantau melalui Instagram, Razman Nasution seolah menanggapi pemberitaan tentangnya. Pada Senin (23/1/2023), Razman terlihat membagikan ceramah da’i cilik tentang musuh.

“Pembencimu, Allah yang akan mengurusnya. Urus salatmu, urus sedekahmu. Musuhmu, biarkan itu menjadi urusan Allah. Jangan sampai akal sehatmu dan hati bersihmu memikirkan musuhmu,” tutur dai cilik tersebut.

(Sumber: Suara.com)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cewek Open BO Murka Gak Dibayar Pengacara R hingga Ungkit Hukum Karma, Publik Curigai Razman Nasution yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://dexcon.suara.com/read/2023/01/24/151240/cewek-open-bo-murka-gak-dibayar-pengacara-r-hingga-ungkit-hukum-karma-publik-curigai-razman-nasution

Comment