Cinta Ditolak Parang Bertindak, Calon Bapak Mertua Ditebas hingga Tewas

Peristiwa3 Views
Promo Hosting SSD Unlimited

 Cinta Ditolak Parang Bertindak, Calon Bapak Mertua Ditebas hingga Tewas

Seorang pemuda berinisial NT (22), ditangkap karena melakukan pembunuhan terhadap Pangolapan Gultom (50). Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
ROKAN HULU – Pemuda Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, berinisial NT (22) tegas membunuh calon bapak mertuanya, Pangolapan Gultom (50), Sabtu (30/10/2021). Pembunuhan ini dipicu hubungan pelaku dengan anak korban tidak direstU.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Ditelanjangi, Kriminolog: Digital Forensik Belum Digali

Sempat mencoba melarikan diri usai membunuh ayah pacarnya, NT berhasil ditangkap warga secara beramai-ramai. Prajurit TNI AD yang mendapat laporan tentang penangkapan pelaku pembunuhan, langsung mengamankan pelaku yang akan diamuk warga.

“Kita tiba sekitar pukul 13.00 WIB. dan mengamakan pelaku untuk mencegah amukan massa,” kata Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam, Kodim 0313/KPR, Peltu M. Sitepu, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: 6 Tahun Kumpul Kebo, Wanita Manado Mengadu Dianiaya Kekasihnya Warga Negara Swiss

Kejadian itu bermula saat pelaku NT mendatangi rumah korban di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, sekitar pukul 12.30 WIB. Kedatangan pemuda 22 tahun ini untuk meminta restu untuk mempersunting putrinya.

Permintaan pelaku untuk mempersunting anaknya ditolak. Keduanya pun terlibat cekcok mulut. NT pun langsung mengeluarkan senjata tajam dan menyerang korban . Serangan diarahkan ke bagian kepala. Serangan itu mengenai mulut dan wajah korban.

Baca juga: Tak Mau Lawan Kotak Kosong, Kades Patahana di OKU Selatan Ajak Istrinya Maju Pilkades

Pangolapan Gultom saat itu berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke perkebunan. Namun pelaku berhasil menangkapnya. Di sanalah korban dihabisi dengan cara digorok leher hingga nyaris putus. “Pukul 13.45 WIB, pelaku dibawa oleh pihak Polsek Bona guna penyidikan lebih lanjut” tukasnya

.
Sumber: Sindonews.com
HOSTRY Hosting Services

Comment