Cristiano Ronaldo Pamer Jersey Arsenal dengan Nomor Punggung 7, Kemana Akan Berlabuh?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Cristiano Ronaldo Pamer Jersey Arsenal dengan Nomor Punggung 7, Kemana Akan Berlabuh? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-23 20:22:19.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cristiano Ronaldo Pamer Jersey Arsenal dengan Nomor Punggung 7, Kemana Akan Berlabuh?

PURWOKERTO.SUARA.COM Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Striker Timnas Portugal itu tengah dilirik beberapa tim. Namun, sang mega bintang justru kedapatan memegang jersey Arsenal bertuliskan namanya lengkap dengan nomor punggung 7.

Foto yang cukup mengejutkan itu diunggah oleh Piers Morgan, jurnalis Inggris dalam sebuah wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo pada pekan lalu.

Piers Morgan membagikan foto Cristiano Ronaldo memegang jersey kandang Arsenal melalui akun sosial media Twitter, @piersmorgan pada Rabu (23/11/2022).

“Waktunya untuk fase 2,” cuit Piers Morgan dalam unggahan foto tersebut.

Baca Juga:Pecundangi Argentina, Pemain Arab Saudi Siap-siap Dapat Hadiah Mobil Rolls Royce Seharga 8 Milyar

Foto Ronaldo memegang jersey Arsenal diduga diambil dalam sesi wawancaranya dengan mega bintang Timnas Portugal itu.

Dalam wawancara tersebut Ronaldo sempat menyampaikan bahwa dia ingin The Gunners menjuarai Liga Inggris.

Foto Ronaldo memegang jersey Arsenal ramai di media sosial. Status CR7 yang tanpa klub tentu dapat bergabung dengan tim manapun tim tak terkecuali Arsenal.

“Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain. Saya suka gaya permainan mereka,” ucap Ronaldo dalam video yang dirilis di YouTube TalkTV, Jumat (18/11/2022).

“Saya suka timnya, saya suka pelatihnya. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus. Jika Manchester United tidak memenangkan Premier League, saya akan senang jika Arsenal yang menang,” tukas penyerang berusia 37 tahun itu. (iruma cezza)

Baca Juga:Pencarian Korban Jadi Fokus Penanganan Gempa Cianjur Hari Ini oleh BNPB

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cristiano Ronaldo Pamer Jersey Arsenal dengan Nomor Punggung 7, Kemana Akan Berlabuh? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwokerto.suara.com/read/2022/11/23/202219/cristiano-ronaldo-pamer-jersey-arsenal-dengan-nomor-punggung-7-kemana-akan-berlabuh

Comment