Daesung Susul T.O.P dan Taeyang Bigbang Hengkang dari YG Entertainment

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Daesung Susul T.O.P dan Taeyang Bigbang Hengkang dari YG Entertainment ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-28 06:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Daesung Susul T.O.P dan Taeyang Bigbang Hengkang dari YG Entertainment

Suara.com – Idol K-Pop Daesung menjadi member Bigbang berikutnya yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment. Dia memilih tak perpanjang kontrak.

“Daesung telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan kami,” kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya sebagaimana melansir dari Soompi pada Selasa (27/12/2022).

“Dia sedang mencari awal yang baru,” sambung lainnya.

Meskipun begitu, YG Entertainment memastikan Daesung masih menjadi member Bigbang.

Baca Juga:
Gabung dengan The Black Label, Taeyang Bigbang Keluar dari YG Entertainment

Daesung BIGBANG. (Instagram/@xdaesung)

“Fakta bahwa Daesung adalah member BIGBANG tidak berubah, Kami mendukung pilihan dan awal baru Daesung, dan kami selalu terbuka untuk bekerja sama dengannya,” tuturnya.

Itu berarti G-Dragon merupakan satu-satunya member Bigbang yang tersisa di YG Entertainment.

Disinggung apakah GD sapaannya akan mengikuti jejak rekan segrupnya buat tak perpanjang kontrak, agensi yang turut menaungi Blackpink ini punya jawaban sendiri.

“Kami masih dalam proses negosiasi kontrak,” jelas YG Entertainment.

Seperti diketahui, T.O.P menjadi member pertama yang tidak perpanjang kontrak pada awal 2022.

Baca Juga:
Mantan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk Divonis Bebas atas Kasus Ancam Han Seo Hee

Lalu kemudian disusul Taeyang yang memutuskan bergabung dengan The Black Label.

Sekadar mengingatkan, Bigbang memulai debutnya di bawah naungan YG Entertainment pada 2006. Itu berarti para member sudah berada di agensi tersebut selama 16 tahun.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Daesung Susul T.O.P dan Taeyang Bigbang Hengkang dari YG Entertainment yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/28/060000/daesung-susul-top-dan-taeyang-bigbang-hengkang-dari-yg-entertainment

Comment

News Feed