Daftar Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Ungkap Butuh Nyali Besar, Kenapa Begitu?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Daftar Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Ungkap Butuh Nyali Besar, Kenapa Begitu? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-17 13:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Daftar Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Ungkap Butuh Nyali Besar, Kenapa Begitu?

Suara Denpasar – Menteri BUMN Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebagai Ketua PSSI pada minggu (15/1/2023). Dilansir dari Antara, Erick Thohir memastikan maju sebagai calon Ketua PSSI, lantaran terpanggil untuk membenahi kondisi sepakbola Indonesia.

Dalam akun Instagram resminya, @erickthohir ia pun mengunggah video saat mendaftarkan diri di Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta. Erick mengungkapkan, membutuhkan nyali besar untuk membersihkan PSSI.

“Kita bernyali untuk sepak bola Indonesia yang bersih, dan juga sepakbola yang berprestasi ke depan,” ujarnya dalam unggahan video.

Ia mengatakan Indonesia butuh nyali untuk bisa bersaing dengan negara lain, untuk bertarung dan menang di gelanggang internasional.

Baca Juga:9 Potret Terbaru Bunda Corla Setelah Operasi Plastik, Hidungnya Makin Mancung dan Terlihat Awet Muda

Dilansir dari Antara, sepakbola Indonesia memiliki potensi yang cukup besar, tapicenderung terhambat lantaran banyaknya tangan-tangan kotor yang memengaruhi kepengurusan PSSI.

Langkah Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon Ketua PSSI mendapat dukungan dari berbagai kalangan artis. Seperti artis Prilly Latu Consina yang turut membanjiri dukungan di kolom komentar

“Saya dukung 1000 %” tulis @prillylatuconsina96 di kolom komentar.

“Gas Pak Erick” tulis penyanyi Judika @jud1ka di kolom komentar.

Selain dukungan di kolom komentar, rentetan selebritas Indonesia tampak ikut serta menemani Menteri BUMN tersebut saat mendaftarkan diri di kantor PSSI. Seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Baim Wong, hingga putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (*/Dinda)

Baca Juga:Kuat Ma’ruf Usap Air Mata Dituntut 8 Tahun Penjara, Astrid Kuya: Kurang, Nanti Dipotong Diskon


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Daftar Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Ungkap Butuh Nyali Besar, Kenapa Begitu? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/17/130000/daftar-calon-ketum-pssi-erick-thohir-ungkap-butuh-nyali-besar-kenapa-begitu

Comment