Daniel Mananta Nekat Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Berbuntut Panjang!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Daniel Mananta Nekat Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Berbuntut Panjang! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-19 21:39:48.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Daniel Mananta Nekat Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Berbuntut Panjang!

Matamata.com – Polemik seputar isu Daniel Mananta pindah agama tak henti menuai sorotan. Pria yang dulunya merupakan host Indonesian Idol itu kabarnya telah berpindah keyakinan menjadi Islam atau mualaf. Gosip itu berawal dari pertemuan Daniel dan Ustaz Abdul Somad alias UAS.

Isu tersebut kini malah berbuntut panjang. Daniel Mananta kini viral bukan hanya karena isu pindah agama, tapi karena ada pernyataan Daniel yang diduga menyebut ada roh jahat di patung buatan manusia yang diduga merujuk pada patung Yesus.

Baca Juga:
– Baru Diungkap! Hidup Daniel Mananta Berubah karena Menderita Penyakit Parah
– Daniel Mananta Dicibir Sepi Job Bikin Konten bareng UAS: Sekarang Viral, Endorse Auto Masuk
– Daniel Mananta Sempat Merasa ‘Tak Direstui’ Tuhan Bikin Podcast dengan UAS
– Daniel Mananta Sebut Ada Roh Jahat di Patung yang Disembah, Tuai Pro Kontra
– ‘Sesuatu yang Kudus’, Daniel Mananta Bicara Soal Islam di Matanya sampai Bikin Merinding
– Tinggal di Pesantren, Daniel Mananta Dapat Bisikan hingga Mohon Ampun ke Tuhan

“Ini mungkin sebuah kejutan kali ya, ternyata gue juga setuju dengan UAS soal ini. Kalau gue mungkin sebutnya ada unclean spirit (roh jahat) di patung. Ketika patung yang dibuat manusia disembah,” tutur Daniel Mananta di konten TikTok.

Imbasnya, unggahan terbaru Daniel Mananta pada Jumat (18/11/2022) dipenuhi komentar berupa kritik dari para netizen. Daniel Mananta lantas ditantang mengundang pastor untuk membicarakan roh jahat di patung Yesus.

“Bang kenapa salib kami dibawa-bawa..kalo tak percaya silahkan..tapi jangan mencela..sakit hati ini,” komentar akun @gerif***.

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (Instagram/vjdaniel)

“Daniel, kali kali undang dong pastor Katolik untuk podcast-mu, jangan hanya mengundang sepihak, bikin gaduh antar netizen perang opini tentang keimanan orang lain!” balas akun @laras***.

“Mana berani si daniel mengundang Pastor untuk membahas statement dia, langsung telan ludah sendiri dia,” kata akun @handerson***. “Kalo mau belajar katolik sama yang pakar ya, jangan sama yang gak tau sama sekali,” sahut akun @people***.

Sementara itu, Daniel Mananta belum memberikan klarifikasi mengenai kritik atas pernyataannya tersebut. Fakta bahwa Daniel Mananta mualaf pun belum dapat dipastikan.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Daniel Mananta Nekat Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Berbuntut Panjang! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/19/213948/daniel-mananta-nekat-sebut-ada-roh-jahat-di-patung-yesus-berbuntut-panjang

Comment