Dapat Sambutan Meriah saat Tampil Live Pertama Kali, Aruma Ingin Peluk Semua Penonton

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dapat Sambutan Meriah saat Tampil Live Pertama Kali, Aruma Ingin Peluk Semua Penonton ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-13 02:45:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dapat Sambutan Meriah saat Tampil Live Pertama Kali, Aruma Ingin Peluk Semua Penonton

Suara.com – Perjalanan karier Aruma sebagai penyanyi boleh dibilang cukup mulus. Setelah lagu perdananya berjudul “Muak” mendapatkan respons cukup baik di platform musik digital, Aruma kini diberi kesempatan untuk tampil secara live.

Aruma tampil live di acara Gigs Akhir Tahun Ardan Radio At Bandung Indah Plaza, akhir pekan lalu. Aruma pun mengaku semangat tampil untuk pertama kalinya.

Aruma tampil dalam sebuah acara musik di Bandung pada 11 Desember 2022. [dokumentasi pribadi]

Apalagi, Aruma sempat dibuat takjub dengan banyaknya orang yang ingin menikmati aksinya. Ia bertambah antusias ketika sebagian besar penonton sudah menghapal lagunya.

“Tentunya senang sekali, apalagi kalau orang-orang ikut menyanyikannya bersama aku, rasanya ingin memeluk semuanya,” ujar Aruma, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Prestasi Baru Lagi, Lagu Muak dari Aruma Masuk Top 200 Spotify

Seperti diketahui, nama Aruma pelan-pelan mulai dikenal setelah merilis lagu “Muak”. Lagu tersebut bahkan masuk “Viral 50” dan “Top 200” di Spotify.

Aruma tampil dalam sebuah acara musik di Bandung pada 11 Desember 2022. [dokumentasi pribadi]
Aruma tampil dalam sebuah acara musik di Bandung pada 11 Desember 2022. [dokumentasi pribadi]

“Semakin banyak yang mendengarkan karyaku, justru aku makin terus semangat, mendengar mereka bersenandung seru bersamaku adalah kebahagiaan, bukan beban,” imbuh Aruma.

Tampil di depan banyak orang, Aruma punya kiat untuk menghindari gugup agar tampil sempurna.

“Pertama ya diri kita harus mempersiapkan diri dengan matang. Kalau bernyanyi pastinya aku latihan sambil berkhayal ada di khalayak umum, terus kita juga harus tahu siapa audience dan lingkungannya seperti apa, biar bisa menyesuaikan diri dan bisa mengambil hati penonton dengan baik,” tutur Aruma.

Baca Juga:
Aruma Girang Sekaligus Tak Sangka Lagu Perdananya Masuk Viral 50 di Spotify

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dapat Sambutan Meriah saat Tampil Live Pertama Kali, Aruma Ingin Peluk Semua Penonton yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/13/024500/dapat-sambutan-meriah-saat-tampil-live-pertama-kali-aruma-ingin-peluk-semua-penonton

Comment