Daripada Urusi Rumah Tangga Lesti dan Billar, Gus Miftah Minta Netizen Introspeksi Diri | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Daripada Urusi Rumah Tangga Lesti dan Billar, Gus Miftah Minta Netizen Introspeksi Diri | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-01 11:20:56.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Daripada Urusi Rumah Tangga Lesti dan Billar, Gus Miftah Minta Netizen Introspeksi Diri | POP

Pop.matamata.com – Daripada Urusi Rumah Tangga Lesti dan Billar, Gus Miftah Minta Netizen Introspeksi Diri.

Gus Miftah menyentil warganet yang suka mengomentari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut pendakwah tersebut, mereka lebih baik introspeksi diri.

Sejak menikah, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kerap jadi perbincangan. Apalagi setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka belum lama ini.

Baca Juga:

Penampilan Rizky Billar Kayak Pangeran Arab Banjir Pujian, Uwu Banget!

Setelah memutuskan berdamai, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu semakin mesra. Tak hanya liburan bareng, mereka kini sedang menjalani umrah di Tanah Suci.

Sementara Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mesra, warganet sering menyuruh mereka berintrospeksi karena dianggap terlalu pamer kemesraan. Namun menurut Gus Miftah, warganet juga harus introspeksi.

“Hari ini, yang perlu introspeksi itu tidak hanya Rizky Billar dan Lesti,” kata Gus Miftah dikutip dari video unggahan akun gosip, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga:

Bikin Sayembara di Tanah Suci, Rizky Billar Dicibir Minus Attitude: Kayak Gini Kok Ada yang Ngefans

Alasannya, keluarga masing-masing juga belum tentu lebih baik dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kita juga netizen, orang Indonesia perlu introspeksi. Belum tentu kok keluarga kita tuh lebih baik,” imbuh pendakwah sahabat Deddy Corbuzier tersebut.

Karena Lesti Kejora dan Rizky Billar tokoh publik, kehidupan mereka tak pernah luput dari sorotan. Padahal di luar sana, banyak kasus yang serupa dengan mereka, tapi tidak terekspos.

Baca Juga:

Niat Hati Bagi-Bagi Uang saat Umrah, Rizky Billar Malah Kena Omel gegara Ini: Attitude-nya Tolong Banget!

“Sementara masyarakat biasa kayak kita itu enggak (jadi sorotan). Kalau masalah seperti itu saya rasa banyak, tidak hanya Lesti,” pungkas Gus Miftah.

Banyak yang setuju dengan ucapan Gus Miftah. Namun Lesti dan Billar juga jangan sering “cari gara-gara” di media sosial.

“Betul sekali Gus. Makanya kalau nggak mau dibully jangan pamer-pamer di media sosial. Hiduplah sederhana, jangan pamer kekayaan, liburan ke mana-mana, demi pengakuan,” kata akun @lien2503.

Baca Juga:

Lesti Kejora Bakal Tampil di Ultah Indosiar, Billar Boleh Nongol di TV?

Dear warganet, bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Daripada Urusi Rumah Tangga Lesti dan Billar, Gus Miftah Minta Netizen Introspeksi Diri | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/01/112056/daripada-urusi-rumah-tangga-lesti-dan-billar-gus-miftah-minta-netizen-introspeksi-diri

Comment