Demokrat Akui Dapat Banyak Tawaran Agar Tidak Gabung NasDem-PKS, Jubir: Godaan Itu Wajar

Instant Robust Hosting Services

Berita Demokrat Akui Dapat Banyak Tawaran Agar Tidak Gabung NasDem-PKS, Jubir: Godaan Itu Wajar ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-16 20:22:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Demokrat Akui Dapat Banyak Tawaran Agar Tidak Gabung NasDem-PKS, Jubir: Godaan Itu Wajar


GELORA.CO – Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan pihaknya mendapat banyak tawaran sebagai upaya untuk menjegal Anies Baswedan capres. 
Adapun isu yang beredar luas adalah Demokrat ikut mendapatkan tawaran menteri di kabinet Presiden Jokowi. 
Tawaran ini sama dengan PKS. Saat dikonfirmasi, Herzaky tak menyebutkan tawaran yang diterima pihaknya.  “Masih kami apresiasi teman-teman datang, mengajak bergabung, memberikan beberapa opsi tawaran-tawaran,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022). 
Dia mengatakan tawaran itu wajar diberikan sebagai sesama politukus. Tinggal bagaimana sikap Demokrat sebagai pihak yang ditawarkan menyikapinya.  
“Godaan itu wajar datang. Namanya juga orang usaha. Bentuk godaannya seperti apa, biarkan saja menjadi konsumsi kami. Yang penting, kitanya sendiri seperti apa,” jelas dia. “Namanya teman sama teman. 
Kalau diskusi dan bicara, punya harapan kami bergabung, menawarkan ini itu, ya wajar-wajar saja,” tambah Herzaky.  Meski demikian, dia mengaku pihaknya tak tergoda dengan tawaran tersebut.
 Demokrat konsisten dengan koalisi Perubahan bersama NasDem dan PKS.  “Pilihan kami saat ini seperti yang disampaikan Ketum AHY, tetap fokus mengawal perubahan dan perbaikan untuk Indonesia,” kata dia. 
 Lebih lanjut, Herzaky menyinggung ada pihak yang merasa paling berkuasa. Kata dia, pihak tersebut sudah ancang-ancang untuk menyerang Demokrat salah satunya dengan framing playing victim.  
“Lupa kalau ada Yang Maha Kuasa, dan ada rakyat yang siap melawan kesewang-wenangan. Pakai ancam ini itu. Serang ini itu. Tapi, tidak perlu kami bahas dan ungkap ke publik,” pungkasnya.
Sumber: tvOne

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Demokrat Akui Dapat Banyak Tawaran Agar Tidak Gabung NasDem-PKS, Jubir: Godaan Itu Wajar yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/demokrat-akui-dapat-banyak-tawaran-agar.html

Comment