Dengan Ragam Genre Musik, Hue Rilis Mini Album Bertajuk Circles

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dengan Ragam Genre Musik, Hue Rilis Mini Album Bertajuk Circles ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-22 03:04:38.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dengan Ragam Genre Musik, Hue Rilis Mini Album Bertajuk Circles

Suara.com – Band asal Surabaya, Hue baru saja merilis mini album berjudul Circles. Ada lima lagu yang disuguhkan Sue dengan warna musik yang beragam.

Isra Ruddin selaku Direktur Utama BIG Records Asia, label yang menaungui Hue begitu bangga dengan rilis mini album ini. Bagi Isra, Sue adalah salah satu band terbaik di dalam labelnya, yang konsisten menyuguhkan karya terbaik.

“Musikalitas dan loyalitas yang konsisten telah membawa Hue menelurkan banyak karyanya bersama kami. Lima lagu terbaiknya yang masuk dalam EP album ini juga merupakan penanda konsiten serta komitmennya dalam berkarya,” kata Isra, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

“Kami berharap dengan masa pandemi telah berangsur pulih, Hue bersama kami dapat lebih maksimal lagi dalam melakukan berbagai macam kegiatan khususnya dalam melakukan promosi setelah sebelumnya pada masa pandemi cukup banyak keterbatasan yang harus dijalankan,” kata Isra melanjutkan.

Baca Juga:
Jaz Hayat Tampil Lebih Berwarna di Lagu Terbaru

“Circle” menjadi single pertama di album yang bertajuk sama. Kemudian single kedua. “Dreams” yang sangat kuat pengaruh electro pop nya, bahkan Hue juga merilis remix version untuk single ini.

Band Hue [dokumentasi pribadi]

Pada urutan ketiga Hue luncurkan single “Shadow” yang cukup berani memasukkan instrument saxophone menjadi surprissing point tersendiri. Berikutnya “Haunted” yang bernuansa music disco khas 80’s dipilih sebagai single keempat, disusul kemudian Strangers dipilih sebagai single pamungkasnya.

Selesai dalam penggarapan audio yang cukup panjang, pada pertengahan tahun ini Hue mulai mempersiapkan sebuah musical short film yang berjudul Asylum yang berisikan lima single di atas yang sengaja disiapkan sebagai penanda sebelum diluncurkannya album EP Circles.

Asylum menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang dalam keadaan sakit namun terobsesi dengan kehidupan indah di dalamnya meski tidak seindah kenyataannya. EP Album Circles ini dirilis serentak di seluruh digital streaming platform sejak 15 Desember 2022.

Baca Juga:
Tidak Saja di Tanah Air, Aruma Juga Dapat Sambutan Positif hingga ke Malaysia

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dengan Ragam Genre Musik, Hue Rilis Mini Album Bertajuk Circles yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/22/030438/dengan-ragam-genre-musik-hue-rilis-mini-album-bertajuk-circles

Comment