Denise Chariesta Bangga Sudah Tak Perawan di Usia 22 Tahun, Anggap Hal Wajar Biar Laku

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Denise Chariesta Bangga Sudah Tak Perawan di Usia 22 Tahun, Anggap Hal Wajar Biar Laku ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-02 15:25:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Denise Chariesta Bangga Sudah Tak Perawan di Usia 22 Tahun, Anggap Hal Wajar Biar Laku

SuaraCianjur.id- Sampai sekarang kelakuan Denise Chariesta terus menjadi sorotan dari publik, karena mengumbar aibnya dan kerap menyerang dalam bentuk sindiran kepada beberapa artis.

Denise Chariesta yang mengaku menjadi selingkuhan dari sosok pria bernama RD ini terus mengumbar aibnya.

Ayu Dewi, Luna Maya, Uya Kuya hingga beberapa artis lainnya kena ‘getok’ sama Denise Chariesta.

Bahkan dia juga pernah mengaku kalau keperawanannya lepas ketika dirinya berada di usia 22 tahun.

Baca Juga:Gak Malu! Pinkan Mambo Ngaku Bisa Muncrat 50 Kali saat Bergulat di Ranjang: Sama Cowok Brasil Segede Ini

Jauh sebelum kabar selingkuh dengan RD yang diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi ramai menjadi buah bibir masyarakat, Denise sudah mengaku kalau keperawanan dia sudah hilang ketika masih usia 22 tahun.

Denise beralasan berani mengambil keputusan itu karena ingin menjadi dirinya sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh Denise Chariesta dalam konten Youtube bernama Maia Estianty. Konten ini sudah lama diunggah, dua tahun lalu. Malah dia bangga karena tidak perawan ketika usianya masih muda.

“Ya enggak papa, mereka harusnya sudah tahu lah ya, gue kan sudah umur 29 Bunda. Kalau masih perawan enggak laku kali aku Bunda,” kata Denise Chariesta dilihat Jumat (2/12/2022).

Denise menganggap kalau sudah tidak perawan adalah hal yang wajar baginya. Saat itu dia membicarakan hal ini belum ada pengakuan soal selingkuh dengan RD dan menjadi wanita simpanan dari suami orang.

Baca Juga:MUI Tegas Tolak Jessica Stern Datang ke Indonesia Terkait Kampanye LGBTQI+: Bahaya Buat Manusia Punah!

Denise Chariesta Sebut RD seperti Jo Dan Tae dalam Drakor Penthouse: Kaya Raya dan Gonta Ganti Pasangan (sumber: (YouTube Ayu Dewi, Instagram @denisechariesta91))

“Baguslah aku laku bunda yang penting menurut batasku masih wajar. Aku tidak jual diri, tidak jadi simpanan dan macam-macam. Melakukannya juga sama-sama suka dalam pacaran,” kata Denise Chariesta.

Ketika usai 20 tahun dia ksudah memiliki pacar. Tapi kata Denise keperawanannya diberikan kepada kekasih ketika 22 tahun.

“Aku pacaran dari umur 20, (tidak perawan) 22 (tahun),” kata Denise mengakui.

Dan belakangan ini Denise Chariesta sempat mengaku menjadi seorang wanita simpanan dari RD. Dia kerap menyinggung Ayu Dewi. Bahkan foto dari istri Regi Datau itu ia posting dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Denise mengaku suka melakukan hubungan seks bersama RD selama menjalin hubungan gelapnya. Sindiran yang dilancarkan oleh Denise tak mendapatkan gubrisan sedikitpun dari pihak yang dimaksud olehnya. (*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Denise Chariesta Bangga Sudah Tak Perawan di Usia 22 Tahun, Anggap Hal Wajar Biar Laku yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://cianjur.suara.com/read/2022/12/02/152500/denise-chariesta-bangga-sudah-tak-perawan-di-usia-22-tahun-anggap-hal-wajar-biar-laku

Comment