Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-22 10:43:42.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper

Matamata.com – Selebgram Denise Chariesta membuat pengakuan cukup mengejutkan soal hubungannya dengan RD di masa lalu. Dalam unggahan YouTube, Denise Chariesta ngaku sempat hamil anak RD.

Denise Chariesta pertama kali tahu sedang mengandung anak RD pada Maret 2022. Di waktu yang sama, ia sedang menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Baca Juga:
– Cianjur Gempa, Lesti Kejora Tulis Doa di Instagram: Semoga Saudara Kita Diberi Ketabahan
– Sudah 19 Tahun Berlalu, Begini 7 Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’
– Denise Chariesta Blak-blakan Minta Maaf ke Istri Denny Sumargo, Ada Apa?
– Dinar Candy Kabarkan Adiknya Hilang usai Gempa Cianjur: Ya Allah Temukan dengan Selamat!
– 8 Potret Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penampilannya Jadi Perbincangan
– Rafathar Santai Nonton Pertandingan Inggris vs Iran Bareng Raffi Ahmad: Gimana Izin Sekolahnya?

Sayangnya, Denise Chariesta mengaku mengalami pendarahan hingga keguguran. Penyebabnya, karena Denise sering bertengkar dan berusaha kabur dari JK ketika berada di Amerika.

“Di situ gue ribut gede sama JK, JK mabuk, gue angkat 3 koper. Itu pertama kali gue pendarahan,” kata Denise Chariesta dalam Youtube-nya, Senin (21/11/2022).

Saat pendarahan pertama kali itu, Denise Chariesta semakin stres dan khawatir terjadi sesuatu pada buah cintanya dengan RD.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

“Gue makin stres, karena gue pengen anak itu dan pendarahan pertama kali itu terjadi dalam perjalanan dari San Fransisco ke Los Angeles. Si JK nggak tahu karena dikira mens,” kata Denise Chariesta.

Sampai akhirnya, Denise Chariesta memutuskan untuk pergi ke dokter jam 3 pagi waktu Los Angeles ketika mengalami pendarahan kedua kalinya.

Saat itulah, dokter menyatakan Denise Chariesta mengalami keguguran akibat terlalu stres dan mengangkat beban berat.

“Gue nggak tahu mesti gimana, ya gue langsung ke dokter. Ternyata, kata dokternya gue keguguran di usia kandungan yang harusnya gue nggak boleh angkat barang-barang dan stres,” jelasnya.

Denise Chariesta juga semakin sedih meratapi kondisinya yang hamil dan keguguran ketika dokter menanyakan suaminya.

“Gue pengen anak itu. Kalau dibayangin sekarang, itu anak ada pasti gue ada teman sekarang,” ujarnya sambil menahan tangis.

Kejadian itu pula yang dimaksud Uya Kuya bahwa Denise Chariesta nyaris meninggal di Amerika. Denise Chariesta mengatakan Uya Kuya dan istrinya yang menolongnya ketika keguguran dan stres berat.

“Inget nggak Uya bilang kalau sempat bantu Denise di Amerika, tapi nggak bilang apa. Ya itu setelah gue keguguran, dia yang jemput gue besoknya,” jelasnya.

Pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang telah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun lamanya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/22/104342/denise-chariesta-ngaku-sempat-hamil-anak-rd-keguguran-di-amerika-gara-gara-angkat-koper

Comment