Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk! | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk! | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-07 15:13:10.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk! | POP

Pop.matamata.com – Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk!

Polemik dugaan perzinahan ibu mertua dengan menantu tampaknya tak menemukan titik terang. Rozy Zay memilih untuk mempolisikan Norma Risma.

Di samping menyeret ke pihak berwajib, pihak Rozy Zay juga mendesak Norma Risma agar segera bertaubat lantaran telah berbohong.

Baca Juga:

Pak RT Setempat Sebut Rozy Zay dan Ibu Mertua Minta Damai saat Diciduk: Dibayar Rp50 Juta

“Ke saudara NR, saran saya banyaklah bertaubat,” kata kuasa hukum Rozy Zay, Jumadi.

Pihak Rozy Zay juga mengingatkan Norma Risma perihal Surga di telapak kaki ibu.

“Kedua, yang dia viralkan kan ibu kandungnya, karena doa itu dari ibu kandungnya. Surga di telapak kaki ibu,” sambungnya.

Baca Juga:

Ditanya soal Kasus Rozy Zay Hakiki, Kakak Buru-buru Tutup Warung Sembako

Sementara itu, Rozy Zay diketahui pernah disumpahi oleh ayah Norma Risma pasca terciduk berduaan di kamar tanpa busana dengan ibu mertuanya.

“Bapak mungkin hatinya kesal, tapi bapak bilang ‘ya sudah kalau kalian enggak mengaku, nanti suatu saat barang kalian busuk’,” tutur Norma Risma.

Norma Risma mengungkap, Rozy Zay ketakutan saat disumpahi oleh sang ayah. Rozy Zay mengaku khilaf berzina dengan ibu mertuanya.

Baca Juga:

Rozy Zay Hakiki Laporkan Podcast Denny Sumargo ke Polisi, Auto Dicibir: Banyak Tingkah!

“Dia ketakutan, menangis, bersimpuh di kaki bapak ‘maaf saya khilaf’,” pungkasnya, ditilik dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (7/1/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Biasanya doa atau sumpah orang yang tersakiti suka dikabulkan loh,” tulis seorang netizen.

“Buat Rozy tunggu aja karmanya ya, lagi otw,” ucap netizen lain.

“Si Rozy tanpa muka bersalah mau melaporkan mantan istrinya, lol banget,” ujar netizen yang lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk! | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/07/151310/desak-norma-risma-bertaubat-rozy-zay-disumpahi-ayah-mertua-kalian-busuk

Comment